Header Ads

Torehkan Cerita InDah, Wawo Jadi Basis Calon Petahana IDP-Dahlan


Paslon nomor urut 3 disambut meriah di Kecamatan Wawo, Rabu (14/10). Foto: Om Bhimo/FB


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima petahana, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs. H. Dahlan M. Noer, M. Pd (IDP-Dahlan) Nomor Urut 3, disambut tarian dari gadis-gadis cantik ketika akan memulai blusukan dan kampanye terbatas di Kecamatan Wawo, Rabu (14/10).

Pantauan langsung wartawan, bersama ribuan massa, puluhan gadis cantik asal Wawo memegang payung kuning lengkap dengan kostum serba kuning. Mereka rela berpanas-panasan hanya untuk menjemput kehadiran Paslon IDP-Dahlan.

Paslon IDP-Dahlan


Mereka para gadis payung ini siap meramaikan Pilkada Kabupaten Bima dengan tekad memenangkan IDP-Dahlan dua periode dengan mensosialisasikan pada rakyat untuk mencoblos salah satu Paslon yang berjilbab nomor Urut 3.

“Hanya di Calon Bupati nomor urut 3 yang mengenakan jilbab, maka kami bersama emak-emak akan mencoblos nomor 3 pas di jilbabnya Umi Dinda,” ujar Salah seorang Gender Pejuang IDP.

Disi lainnya, para bapak-bapak paruh baya dengan kisaran usia 50-an tahun juga dengan tulusnya menyambut kehadiran IDP-Dahlan lengkap dengan alat musik tradisionalnya “boe genda” dengan sarone sehingga membangkitkan semangat para pecinta dan pendukung IDP-Dahlan dalam acara kampanye blusukan tersebut.

“Kami menyambut Umi Dinda sebagai bentuk kekeluargaan sehingga kami khususnya Kecamatan Wawo siap memenangkan Umi Dinda,” ungkap salah seorang pemegang alat musik khas tradisional Dana Mbojo.

Calon Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE di Desa Ntori Kecamatan Wawo mengungkapkan rasa bangganya kepada rakyat Wawo yang sudah rela berpanas-panasan hanya untuk membuktikan rasa kecintaan pada dirinya.

Jika terpilih kembali, dirinyapun berkomitmen akan menyelesaikan program pembangunan di Kecamatan Wawo, termasuk pembangunan Masjid Desa Ntori.

“Saya dan Pak Dahlan berkomitmen akan menyelesaikan pembangunan di Kecamatan Wawo dan juga masjid Desa Ntori pada periode kedua, karena Almarhum Dae Ferry mengajarkan kepada kami untuk berkomitmen.

In Shaa Allah Masjid Ntori ini adalah kebanggaan almarhum Dae Ferry, kami berkomitmen untuk menyelesaikannya,” ungkap IDP yang di sambut yel-yel Lanjutkan Dua Periode, menangkan nomor urut 3.

Pada Kesempatan itu, IDP memberikan semangat pada seluruh Tim dan seluruh lapisan masyarakat Wawo untuk kembali memenangkan Pilkada 2020 dengan mencoblos nomor 3.

“Saatnya kita ukir kembali sejarah kemenangan seperti 2015 lalu bahwa IDP-Dahlan menang di 13 Kecamatan termasuk Kecamatan Wawo,” ajaknya.

Ajakan IDP ini bukan hanya sekadar ajakan. Pasalnya, Kecamatan Wawo sejak dahulu selalu identik dengan keluarga Istana Kesultanan Bima. 

Jadi tidak heran jika pada setiap perhelatan Pemilukada yang diikuti oleh keluarga Istana, selalu menang telak di Kecamatan Wawo sejak Almarhum H. Ferry Zulkarnain ST selama 2 periode hingga Umi Dinda pada periode pertama.  (GA. 212*)


Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.