-->

Notification

×

Iklan

Sambutan Membludak, Muma Zubaer Yakin IDP-Dahlan Bakal Menang Besar di Sanggar

Friday, October 9, 2020 | Friday, October 09, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-09T11:17:15Z

 




Suasana penyambutan paslon IDP-Dahlan di Desa Taloko Kecamatan Sanggar.


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Rasa optimisme pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs. H. Dahlan M. Noer, M. Pd (IDP-Dahlan) di Kecamatan Sanggar tergambar jelas dari kegiatan kampanye blusukan dan pertemuan tatap muka di Kecamatan Sanggar, sepanjang Jumat (9/10/2020).

Sambutan warga dari desa ke desa sungguh sangat luar biasa sehingga yel-yel Lanjutkan Dua Periode membahana di Kecamatan Sanggar.

"Alhamdulillah, setelah Umi Dinda dan Aji Dahlan melakukan kampanye terbatas di Kecamatan Sanggar hari ini sambutannya luar biasa ramainya. In Shaa Allah kami optimis dan yakin pasangan IDP-Dahlan akan menang besar di Kecamatan Sanggar” ujar salah satu Tim Pemenangan IDP-Dahlan, Drs. A. Zubaer HAR, M.Si, penuh optimis kepada Garda Asakota.

Diakuinya, di Kecamatan Sanggar seluruh elemen masyarakat yang hadir kompak menyampaikan komitmennya untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Bima untuk jangka waktu lima tahun kedepan, agar bisa lebih baik lagi.

Kata putra Sanggar ini, jika di Pilkada tahun 2015 lalu dirinya yang ikut Pilkada berpasangan dengan Ady Mahyudin menang di kisaran angka 60 persen. Namun diyakininya bahwa untuk Pilkada 2020 ini arah dukungan keluarga besar Sanggar akan beralih ke paslon IDP-Dahlan, sebab secara pribadi dan keluarga besar mendukung paslon yang diusung partai Golkar, Gerindra, Demokrat, PPP, PKB, dan PBB, ini.

"Tadi hampir semua desa tuntas disambangi mulai dari Taloko, Sandue, Kore, Boro, Piong, dan Oi Saro. Sambutannya Alhamdulillah luar biasa membludak, dari fakta ini kita harapkan kemenangan IDP-Dahlan sekitar 70 persenlah di Sanggar sekaligus Sanggar bisa jadi penentu kemenangan IDP-Dahlan untuk Pilkada Kabupaten Bima," ucap mantan Kadis Dikpora yang sebelumnya menjadi Cawabup berpaketan dengan Ady Mahyuddin di Pilkada 2015 silam. 

Sementara itu, seorang tokoh masyarakat Sanggar lainnya juga meyakini pasangan IDP-Dahlan Nomor Urut 3 akan menang di Kecamatan Sanggar dan bahkan di Tambora. "Bukan hanya di Sanggar, kemenangan Umi Dinda juga akan terjadi di Kecamatan Tambora," sebut Tim Koalisi Partai Pendukung IDP-Dahlan Kecamatan Sanggar, Izhar, S. Pd.

Menurut pria yang juga Ketua PAC Demokrat Sanggar, bahwa saat ini kekuatan IDP-Dahlan makin tangguh dengan hadirnya beberapa tokoh Sanggar yang mendukung IDP-Dahlan.

Izhar menguraikan bahwa hadirnya Mantan Calon Wakil Bupati Bima 2015, Drs. A. Zubaer HAR, M. Si, yang mendulang kemenangan di Kecamatan Sanggar, adalah suatu kekuatan nyata dan riil bahwa IDP-Dahlan akan menang besar di Sanggar.

"In Shaa Allah paslon IDP-Dahlan akan mendominasi sepenuhnya perolehan suara di 6 Desa se kecamatan Sanggar," ucapnya optimis. (GA. 212*)


×
Berita Terbaru Update