Pilkada Sumbawa, NW Anjani Siap Menangkan Mo-Novi

Lotim, Garda Asakota.-

Dukungan terhadap pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa H Mahmud Abdullah-Dewi Noviany (Mo-Novi) terus mengalir deras. 

Setelah berbagai pihak, kini dukungan muncul dari kalangan jama'ah NW yang berada di Kabupaten Sumbawa, Pengurus Daerah Nahdlatul Wathan Sumbawa. 

Ini setelah adanya konsultasi paslon nomor urut empat (4) ke Pengurus Wilayah NW Provinsi NTB. Oleh karenanya, secara tegas pihak NW memberikan dukungannya serta siap memenangkan Mo-Novi pada 9 Desember mendatang. 

Untuk diketahui, Calon Bupati Sumbawa H Mahmud Abdullah sebelumnya Jum'at (16/10) lalu, bertemu secara langsung/silaturahim ke kediaman Ketua Umum PBNW Tuan Guru Bajang KH M Zainuddin Atsani di Anjani. 

Kedatangan Haji Mo didampingi Ketua Pengurus Daerah NW Kabupaten Sumbawa HL Zainuddin, bertemu Ketua Umum PBNW yang didampingi Ketua Pengurus Wilayah NW NTB TGH L Muhammad Khairul Fatihin. 

Dalam kesempatan itu, Ketua PWNW NTB mengatakan setelah berkonsultasi dengan Ketua Umum PBNW atas usulan PDNW Sumbawa terkait arah dukungan kita di Kabupaten Sumbawa, akhirnya (NW) memberikan dukungan kepada paslon Mo-Novi. 

"Dukungan NW ini tidak serta merta, tapi dengan berbagai pertimbangan dan masukan dari PDNW dan warga Sumbawa, sehingga kita putuskan dukungan H Mo-Novi," ungkapnya.

Setelah diputuskan, kata TGH Fatihin, semua organisasi dari tingkat daerah hingga ranting NW bergerak bersama untuk memenangkan calon yang kita dukung.

"Mari kita tunjukan kekompakan kita di Sumbawa untuk memenangkan paslon 4 dj Sumbawa," ajaknya di hadapan pengurus dan santri NW Sumbawa yang hadir dalam pertemuan itu.

Pada kesempatan itu, H Mo, mengucapkan terima kasih atas dukungan NW. Ini menjadi spirit tambahan untuk meraih kemenangan di pilkada Simbawa mendatang.

"Terima kasih kepada pengurus NW, khsususnya PBNW yang telah memberikan dukungan kepada kami untuk membangun Sumbawa yang lebih baik ke depannya," ucap H Mo.

Ia berjanji, jika terpilih nanti akan terus memperhatikan keberadaan guru-guru madrasah, karena selama ini kami rasa masih kurang mendapat perhatian pemda.

"Organisasi NW ini bergerak di bidang pendidikan, sangat selaras dengan program kami yaitu memperhatikan dan memperjuangkan kesejahteraan guru tidak tetap ataupun guru honor di Sumbawa ini," janjinya.

Ketua PD NW Sumbawa, LM Zainuddin, menegaskan dukungan NW le H Mo-Novi ini karena kami selama H Mo jadi Wakil Bupati Sumbawa, cukup memberikan kontribusi bagi pengembangan NW di Sumbawa.

"Alhamdulillah H Mo ini cukup respon kepada perjuangan NW. Inilah yang membuat kami memberikan dukungan," demikian. (red*)

1 Comments

  1. Assalamualaikum wr wb. Saya Sangat berterimah kasih kepada Ustadz Abdul Nandar berkat semua bantuan yg diberikan saya sdh buka usaha dan memiliki beberapa Restoran ternama di Surabaya mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya. Saya pun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn Ustadz Abdul Nandar yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!, saya mendapatkan dana gaib sebesar 700jt dihadapan saya. ATAU Anda Mau sperti sya silakan anda tlp Ustadz Abdul Nandar Di No 0853-3733-4757

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post