Header Ads

Meriahnya Sambutan di Kecamatan Wera, Sinyal Kemenangan IDP-Dahlan

 

Penampakan massa yang menyambut kehadiran Paslon IDP-Dahlan di Kecamatan Wera, Kamis (15/10). Foto; Om Bhimo/FB

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-


Elektabilitas dan peluang kemenangan pasangan calon Bupati/wakil Bupati Bima nomor urut 3, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs. H. Dahlan M Noer, terus memperlihatkan tren naik, menyusul meriahnya sambutan warga masyarakat di setiap agenda blusukan maupun kampanye terbatas Paslon yang diusung Partai Golkar, Gerindra, PPP, Demokrat, PKB, dan PBB ini. 

Hampir setiap kunjungan IDP-Dahlan kerap disambut meriah dan penuh antusias oleh segenap elemen masyarakat tidak terkecuali saat kunjungan calon Petahana ini di Desa Mawu Kecamatan Ambalawi dan di sejumlah desa Kecamatan Wera, Kamis (15/10). 

Warga di Desa Mawu, Nangawera, Wora, dan Tawali misalnya, terlihat tumpah ruah di jalan-jalan maupun lokasi blusukan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima nomor urut 3 yang juga populer disebut paslon In-Dah. 

Sepanjang perjalanan paslon nomor urut 3 yang berjalan kaki memasuki lorong kecil sembari menyapa warga yang sudah lama menanti kedatangannya sejak pagi tadi. 

Menyikapi sambutan meriah ini, salah satu tokoh masyarakat Desa Wora Kecamatan Wera Kabupaten Bima,  HM Saleh, kepada wartawan memprediksi paslon IDP-Dahlan akan mendulang suara mayoritas di Kecamatan Wera, bahkan diyakininya raihan suara akan jauh lebih unggul dibandingkan calon lainnya.

“In Shaa Allah jika dilihat respon warga masyarakat trendnya makin naik, di Kecamatan Wera perolehan suara Umi Dinda dan H Dahlan jauh lebih unggul. Itu komitmen bersama kami para tokoh tua,” ungkapnya di depan Paslon IDP-Dahlan saat blusukan di Desa Wora.

Dia mengaku, selama Pilkada di Kabupaten Bima, Paslon yang diusung partai Golkar selalu mendapatkan posisi paling tinggi. Menurutnya, selain dukungan para tokoh tua dukungan juga datang dari generasi muda dan para anggota dewan dari Parpol pengusung.

“Perwakilan partai besar seperti Golkar, Gerinda dan PPP di Wera, menjadi magnet kemenangan, ditambah lagi dengan keluarga H Dahlan yang tersebar di beberapa desa di Wera,” ungkapnya.

Kata dia, dukungan masyarakat ini terus menanjak seperti hadirnya loyalis H Zainul Arifin di Wera yang juga sudah bergabung total ke Umi Dinda dan H Dahlan, ditambah lagi kecintaan masyarakat terhadap paslon nomor 3, terutama kalangan ibu-ibu. 

"Makanya, In Shaa Allah kami yakin paslon IDP-Dahlan akan menang jauh 9 Desember 2020 nantinya,” katanya. (GA. 212*)



Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.