-->

Notification

×

Iklan

Menuai Pujian, Paslon IDP-Dahlan Bakal Menang di Kecamatan Donggo

Wednesday, October 7, 2020 | Wednesday, October 07, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-07T06:26:40Z




Paslon IDP-Dahlan saat menghadiri pertemuan tatap muka dan kampanye terbatas di Desa O'o Kecamatan Donggo, Selasa (7/10).


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Hari ini, Rabu (7/10), Calon Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, bersama Calon Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan M. Noer, menggelar blusukan dan kampanye terbatas di lima desa Kecamatan Donggo. Kelima desa itu, kata IDP yakni desa Doridungga, Doro O'o, Kala, Mpili dan Mbawa.

Saat hadir menyapa segenap elemen masyarakat Desa Doridungga, IDP-Dahlan yang disambut hangat dan penuh antusias menuai pujian dari warga masyarakat. Pasalnya saat Kepemimpinan Bupati Hj. Indah Dhamayanti Putri dengan Wakil Bupati Bima, Drs. Dahlan M. Noer selama empat tahun terakhir telah banyak berbuat untuk masyarakat termasuk di Desa Doridungga.

Menurut warga, salah satu keberhasilan IDP-Dahlan yakni mampu mengatasi krisis air bersih, memperbaiki akses jalan di dusun Lareu serta sukses menghadirkan program pembangunan lainnya.

“Alhamdulillah sejak kepemimpinan Umi Dinda dan Aji Dahlan, desa kami tak lagi krisis air bersih, begitupun dengan akses jalan kami juga telah diperbaiki. 

Atas dasar ini, kami warga Doridungga siap mendukung dan memenangkan pasangan IDP-Dahlan,” ungkap Rahni, warga Dusun Doridungga 1, disambut pekikan hidup nomor 3 pasangan IDP-Dahlan dari ratusan massa yang hadir.

Tokoh masyarakat Donggo lainnya, Drs. H. Mustahid HAK, Drs. M. Guntur, dan Sukardin, anggota DPRD Partai Gerindra merasa optimis Paslon IDP-Dahlan akan memenangkan pertarungan Pilkada pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang. 

Untuk itu mereka mengajak seluruh lapisan warga masyarakat di Kecamatan Donggo baik kalangan tua maupun kalangam muda agar mendukung dan meneruskan kepemimpinan IDP-Dahlan 5 tahun kedepan. 

"Apalagi secara politik kekuatan kita cukup  besar, didukung oleh enam Parpol dan mayoritas anggota DPRD Kabupaten Bima. Sedangkan Ketua Dewan (Muhamad Putera Feriyandi, S.IP) juga ada di kubu kita," tegas Nurdin, politisi Partai Gerindra saat pertemuan terbatas dengan segenap elemen masyarakat di Desa O'o.

Sementara itu, Cabup Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, mengaku selain menyampaikan visi-misi, kedatangan pihaknya di Kecamatan Donggo juga sekaligus meminta do’a dan dukungan dari segenap elemen masyarakat.

“Kami ke sini, tentunya menyampaikan program kerja yang sudah dilaksanakan selama ini serta visi-misi yang akan dikerjakan dan dituntaskan nantinya,” ujarnya.

Bagi perempuan yang akrab disapa Umi Dinda, Kecamatan Donggo merupakan tanah leluhur Kesultananan Bima. Bahkan almarhum H. Ferry Zulkarnain ST (Dae Ferry) selalu mengingatkan dirinya untuk tetap menerima masukan dan saran dari masyarakat Donggo.

“Almarhum Dae Ferry sangat bangga dengan Dou Donggo. Hal ini yang diajarkan ke kami agar tidak lupa dengan para leluhur,” katanya.

Selain itu, Umi Dinda juga mengajak segenap elemen masyarakat untuk mensukseskan hajatan Pilkada Kabupaten Bima, mempertahankan kemenangan IDP-Dahlan di 13 Kecamatan seperti yang terjadi pada Pilkada tahun 2015 lalu termasuk di Kecamatan Donggo.

“Untuk itu kepada para tim sukses dan relawan, saya harapkan untuk mengajak warga masyarakat dengan kata-kata yang santun dan sopan. Karena dengan itu masyarakat akan jatuhkan hatinya pada IDP-Dahlan pada tanggal 9 Desember nantinya dengan mencoblos nomor urut 3,” tandasnya. (GA. 444*)


×
Berita Terbaru Update