Header Ads

Massa Menguning, Warga Ambalawi Targetkan IDP-Dahlan Menang di Atas 50 persen

Beginilah suasana penyambutan Paslon nomor urut 3 di Kecamatan Ambalawi, Senin kemarin (12/10).



Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Dukungan warga masyarakat untuk Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs. H. Dahlan M Noer (IDP-Dahlan) terus mengalir. Kali ini datang dari segenap elemen warga masyarakat di Kecamatan Ambalawi, setelah Paslon Petahana itu menghadiri kegiatan blusukan Senin (12/10/2020).

Dukungan disampaikan langsung oleh sejumlah perwakilan warga di setiap desa yang dikunjungi IDP-Dahlan mulai dari desa Kole, Rite Tolowata, Talapiti, Nipa, hingga desa Mawu, sebagai lokasi terakhir kampanye terbatas Paslon yang diusung Partai Golkar, Gerindra, PPP, Demokrat, PKB dan PBB tersebut.

IDP foto bareng emak-emak




Menariknya, selain karena faktor keberhasilan IDP-Dahlan dalam memimpin Kabupaten Bima, warga beralasan mendukung Paslon nomor urut 3 itu karena terkenang akan jasa-jasa almarhum H. Ferry Zulkarnain, ST (Dae Ferry) saat memimpin Kabupaten Bima selama dua periode.

"Kami ingat jasa-jasa almarhum Dae Ferry. Beliau sangat memperhatikan masyarakat kecil," demikian kenang warga disambut yel yel hidup nomor 3, lanjutkan, dari ratusan warga lainnya.

Sejumlah warga mengakui kharismatik dari mendiang suami IDP tersebut sehingga mereka membulatkan tekad untuk memenangkan IDP-Dahlan di Kecamatan Ambalawi dengan presentase kemenangan di atas 50 persen.

“Ambalawi harus mengukir sejarah bagi Paslon IDP-Dahlan, kita harus menangkan di Pilkada 9 Desember mendatang. Karena, Pilkada sebelumnya IDP-Dahlan, kalah tipis di Kecamatan Ambalawi ini dan sekarang harus menang di atas 50 persen,” tegas warga lainnya, Wahyu Ama Yeti.

Pantauan langsung wartawan, suasana kampanye blusukan yang di lakukan oleh  IDP-Dahlan berjalan dengan lancar, aman, dan tertib, dengan tetap mematuhi Protokol Covid19.

Saat IDP-Dahlan menyapa warga menggunakan masker, ratusan warga pendukungnya pun memakai masker untuk mengurangi resiko terpapar Covid19.

Meski demikian, warga masyarakat yang dengan setia berdiri rapi di sisi kiri dan kanan jalan, nampak begitu antusias ingin menyapa Paslon nomor 3 tersebut hingga memadati ruas jalan yang dilewati.

"In Shaa Allah kami masih menginginkan Paslon Nomor 3 IDP-Dahlan untuk memimpin Kabupaten Bima dua periode, karena Kepemimpinan IDP-Dahlan sudah terbukti dan teruji merakyat,” teriak warga usai mendengarkan pesan politik maupun pesan moral dari sang calon dari Petahana, Hj. Indah Dhamayanti Putri. (GA. 212*)

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.