-->

Notification

×

Iklan

Massa Berjubel Saat Paslon IDP-Dahlan Menyapa Warga Woha

Wednesday, October 21, 2020 | Wednesday, October 21, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-21T12:26:24Z


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs H Dahlan M Noer, (IDP-Dahlan), melaksanakan blusukan dan kampanye terbatas di Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Rabu (21/10).

Paslon yang mengenakan seragam kostum hijau lengan panjang, (jilbab kuning untuk IDP dan peci hitam untuk Aji Dahlan) itu diarak berkeliling di sejumlah desa mulai dari desa Samili, Kalampa, Risa, Keli, Pandai, Donggobolo, Penapali, hingga desa Talabiu. 

Pantauan wartawan, kedatangan IDP-Dahlan disambut sorakan warga yang penuh antusias. Beberapa anak muda dan kalangan emak-emak nampak mengiringi perjalanan mereka dengan yel-yel lanjutkan, nomor 3 menang.

Warga lainnyapun berjubel di jalan untuk menyambut paslon Nomor 3 yang diusung Golkar, Gerindra, Demokrat, PPP, PKB, dan PBB. "Lanjutkan, lanjutkan," teriak emak-emak yang menyambut kedatangan IDP-Dahlan.

Selain blusukan dan menyapa warga, juga digelar pertemuan tatap muka terbatas di setiap desa yang dikunjungi.  "Kami berikrar untuk memenangkan pasangan IDP-Dahlan dua periode, dan In Shaa Allah kami akan buktikan Woha adalah basis kemenangan IDP-Dahlan,” ujar Haryadin, warga Desa Naru kepada wartawan.

Sejumlah wargapun sangat optimis akan kemenangan paslon petahana ini. Mereka menilai selama memimpin Kabupaten Bima, duet IDP-Dahlah telah berkontribusi banyak untuk masyarakat di desa.

"Untuk itu kami semua sudah membukatkan tekad dan komitmen untuk memenangkan IDP-Dahlan di Woha, apalagi ada H. Dahlan yang menjadi kebanggaan kami," tegas seorang warga lainnya. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update