-->

Notification

×

Iklan

Kompak, Warga Palibelo Inginkan IDP-Dahlan Kembali Memimpin Kabupaten Bima

Friday, October 2, 2020 | Friday, October 02, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-02T02:15:08Z

 

IDP saat menyapa massa pendukungnya di Kecamatan Palibelo, Kamis kemarin (1/10).

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Kecintaan warga masyarakat Kecamatan Palibelo terhadap psangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE-Drs. H. Dahlan, M. Noer (IDP-Dahlan) semakin besar. Fakta itu terlihat saat Paslon nomor 3 tersebut melaksanakan kegiatan blusukan dan kampanye terbatas, Kamis (1/10) di Kecamatan Palibelo.

Adapun sejumlah desa yang disapa calon petahana ini yakni Belo, Bre, Tonggondoa, Tonggorisa, Ragi, Teke, Ntonggu, Nata, Dore, dan Desa Roi. Sedangkan 4 Desa lainnya yang masih tersisa di Kecamatan Palibelo yakni Panda, Dore, Roi dan Padolo, akan dikunjungi pada agenda blusukan berikutnya.

Pantauan langsung wartawan, penyambutan masyarakat di jalan raya mulai Desa Belo, Bre, Tonggondoa, Tonggorisa, Ragi, Teke hingga desa Runggu adalah bukti jika Paslon ini masih diinginkan untuk kembali memimpin Kabupaten Bima periode lima tahun mendatang.

Meski Kecamatan Palibelo diklaim sebagai basis paslon lain. Tapi, komitmen seluruh tim dan simpatisan IDP-Dahlan akan maksimal bekerja demi mempertahankan kemenangan pada Pilkada 2015 lalu. 

"Indikatornya, terlihat jelas dari penyambutan masyarakat dan itu sekaligus menjadi bukti Umi Dinda juga H. Dahlan masih diharapkan untuk kembali memimpin Dou Labo Dana Mbojo," kata Syafiruddin atau biasa dikenal Bos Bali. 

Pernyataan salah satu Pengusaha sukses tersebut diperkuat oleh fakta penyambutan Paslon nomor urut 3 itu di hampir semua Desa Kecamatan Palibelo.

"In shaa Allah tanggal 9 Desember 2020, kami sudah sepakat untuk memilih dan mencoblos nomor 3," teriak para pendukung IDP-Dahlan.

Sementara calon Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, menyatakan, Paslon Dinda-Dahlan (IDP Dahlan, red) menang telak di 13 Kecamatan pada Pilkada tahun 2015 lalu, salah satunya di Kecamatan Palibelo. 

Dihadapan tim desa yang dikukuhkannya, IDP berharap tanggal 9 Desember 2020, Kecamatan Palibelo mampu membuktikan dengan menyumbang perolehan suara lebih tinggi dari sebelumnya. 

Kata dia, paslon IDP-Dahlan untuk silaturahim mengisi kegiatan kampanye, serta meminta doa dan dukungan masyarakat untuk kembali memenangkan paslon IDP Dahlan. 

"Kita harus meraih suara terbanyak, mari bahu membahu, genggaman tangan dan kerja sama semua tim dan warga masyarakat," ajaknya. (GA. 212*)


 


×
Berita Terbaru Update