Header Ads

Ketua dan Jajaran Pengurus GOW Turun Silaturahim di 25 SD/MI se-Kota Bima


Ketua GOW Kota Bima, Ibu Jumriah Nasaruddin.


Kota Bima, Garda Asakota.-

Peduli Covid19 GOW Kota Bima, Kembali memberikan bantuan di 5 (Lima) Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidayah Swasta se-Kota Bima, seperti yang dilakukan pada hari Selasa 13 Oktober 2020.

Pemberian bantuan ini sebagai tindaklanjut hasil keputusan rapat Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bima tentang Program kerja GOW Periode II Tahun 2020, dimana rencananya GOW akan mengadakan kunjungan silaturahim di 25 SD/MI se Kota Bima.

Adapun sekolah yang disambangi hari kemarin adalah Sekolah Dasar Negeri (SDN) 50 Kota Bima yang ada di Kelurahan Penaraga, Mis Ndano Nae, Sekolah Dasar Negeri (SDN) 15 Ntobo, SDN 52 Busu dan terakhir Sekolah Dasar Negeri (SDN) 37 Kendo.






Sedangkan sebelumnya, jajaran GOW juga telah turun bersilaturahim di lima sekolah bagian Timur yakni SDN 73 Sabali, SDN 48 Kumbe, MI Dodu, SDN 63 Dodu, dan SDN 35 Nungga. "In shaa Allah kedepan masih ada 15 SD dan MI yang menjadi tujuan kami bersilaturahim di tiga Kecamatan," ungkap Sekretaris GOW Kota Bima, Dra. Kalisom A. Latif.

Sementara itu, Ketua GOW kota Bima Jumriah Nasaruddin, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh bapak/ibu guru yang telah menyambut baik kehadiran pengurus GOW Kota Bima, adapun tujuan kegiatan ini merupakan silaturahmi sekaligus pemberian bantuan untuk sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidayah Swasta se-Kota Bima dari Gabungan Organisasi Wanita. 

"In Shaa Allah salah satu tujuan kami turun adalah dalam rangka silaturahim di setiap sekolah," ungkap Ibu Jumriah yang saat itu juga didampingi Pengurus GOW Kota Bima dan Ketua-Ketua Organisas wanita yang tergabung dalam GOW beserta  2 orang anggotanya.

Menurut isteri Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan, SH, ini, selain silaturahim GOW Kobi juga membawa sedikit pemberian bantuan sebagai bentuk kepedulian GOW Kota Bima terhadap masyarakat yang terdampak Covid19.

"Bukan hanya di sekolah-sekolah, In Shaa Allah agendanya kami juga akan menghelat bakti sosial di 5 kecamatan dan pembagian Sembako kepada saudara-saudara kita yang belum beruntung," sebutnya.

Di akhir sambutannya Ketua GOW Kota Bima menghimbau kepada para Kepala sekolah beserta jajarannya juga siswa siswi agar tetap mengedepankan protokol Covid 19, tetap memakai masker bila ke luar rumah dan membiasakan mencuci tangan pakai sabun. 

"Berhubung Kota Bima ini masih zona merah, maka wajib bagi kita untuk mematuhi protokol kesehatan," pungkasnya. (GA. 212*)

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.