-->

Notification

×

Iklan

Kampanye di Belo Selatan, IDP-Dahlan Disesaki Massa Pendukung

Friday, October 23, 2020 | Friday, October 23, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-23T03:19:26Z
IDP-Dahlan saat berada di Desa Ngali


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Ribuan massa yang ada di sejumlah desa Kecamatan Belo seperti desa Diha, Ncera, Soki, Lido, Ngali, dan Renda, menyambut penuh antusias rangkaian kunjungan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE- Drs. H. Dahlan (IDP-Dahlan) nomor urut 3, Kamis ( 22/10/2020).



Sebelum menyasar Belo Selatan, Paslon petahana yang diusung partai Golkar, Gerindra, PPP, Demokrat, PKB, dan PBB, ini terlebih dahulu menyapa warga Desa Kawuwu Kecamatan Langgudu.

Selain meminta do’a dan dukungan untuk mencoblos paslon nomor urut 3 pada 9 Desember 2020 mendatang, calon Bupati Bima juga menyampaikan warga Desa Kawuwu sebentar lagi bakal menikmati akses jaringan telekomunikasi. Pasalnya tahun 2020 ini mulai dibangun tower sinyal (BTS).

“Tahun ini di Kawuwu akan dibangun tower jaringan, warga tidak lagi kesulitan mengakses jaringan,” ujarnya disambut yel-yel dua periode dan kemenangan untuk Umi Dinda dan Aji Dahlan.

Pantauan langsung wartawan, kampanye model blusukan yang dilakukan IDP-Dahlan mendapat sambutan antusias dari warga di desa Kawuwu. 

Bahkan dukungan untuk keduanya juga mengalir deras dari desa lainnya juga yang menjadi tujuan blusukan IDP-Dahlan Kamis kemarin (22/10) seperti di desa Diha, Ncera, Soki, Lido, Ngali, dan Renda, hingga jalanan disesaki massa.

Selain menyapa warga dengan senyum khasnya, IDP juga menyempatkan diri berdialog dan menjelaskan sejumlah program maupun prestasi selama dirinya bersama Aji Dahlan memimpin. Tak jarang juga warga membalas senyum kepada Ibu dua anak ini, dan mengucap terimakasih atas kunjunganya.

Dengan perasaan senang, wargapun meminta foto bareng idola mereka. “In shaa Allah dari dulu kami pendukung setia Umi Dinda-H. Dahlan, makanya jangan heran dukungan kami makin kuat. Lanjutkan, hidup nomor 3,” teriak warga riuh.

Sementara itu, IDP yang saat itu didampingi Aji Dahlan, Ketua Tim Koalisi Partai, Imam Suhadi, SH dari Partai Demokrat, dan sejumlah tim sukses lainnya, memberikan apresiasi yang mendalam terhadap tingginya antusiasme masyarakat dalam menyambut kehadiran mereka. "Terimakasih atas sambutan hangat warga di setiap desa yang kunjungi," ucapnya.  

Calon petahana inipun meminta kepada segenap warga Belo Selatan agar tetap menjaga hubungan antar keluarga dan sesama walaupun berbeda pilihan dan pandangan politik. Karena bagi dia, warga Belo Selatan dari dulu tetap menjaga hubungan kekeluargaan dan memuliakan sesama.

“Kami percaya warga Belo Selatan tetap menjaga hubungan persaudaraan yang sudah melekat dari dulu, meski berbeda pilihan dalam politik,” katanya disambut sorakan hidup IDP-Dahlan, menangkan nomor urut 3. (GA. 212*)


×
Berita Terbaru Update