-->

Notification

×

Iklan

IDP-Dahlan Menyapa, Warga Donggo Tumpah Ruah di Jalan

Wednesday, October 7, 2020 | Wednesday, October 07, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-07T08:27:56Z


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE-Drs. H. Dahlan M Noer (IDP-Dahlan), saat hadir di sejumlah desa  di Kecamatan Donggo sepanjang hari ini, Rabu (7/10) mendapat sambutan hangat dan luar biasa dari warga dan simpatisannya.


Ribuan warga terlihat tumpah ruah di jalanan menyambut blusukan dan kampanye terbatas pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati nomor urut 3 yang diawali di Desa Doridungga berlanjut ke O'o, Kala, Mpili, dan terakhir di desa Mbawa.

Warga masyarakat yang hadir menaruh harapan kepada pasangan yang juga kerap disapa Paslon In-Dah itu untuk memimpin Kabupaten Bima 5 tahun kedepan.

Alasannya, karena pasangan ini membawa program yang bersentuhan langsung dengan hajat hidup warga masyarakat Kabupaten Bima termasuk di Kecamatan Donggo. 

"Tadi, kami terkesima saat calon petahana memaparkan beberapa program unggulannya yang memihak kepada rakyat. Termasuk melanjutkan program Bima Ramah Jilid II, program Pamsismas ini sangat bagus, karena sasarannya bersentuhan langsung dengan hajat hidup bersama,” ungkap Sadam, Tokoh Masyarakat Desa Mpili.

Dia berharap pasangan IDP-Dahlan kelak terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bima untuk kedua kalinya sehingga kedepannya dapat menuntaskan sejumlah program yang belum tuntas di periode sebelumnya.

“Jiwa kepemimpin kedua pasangan ini tidak kami ragukan lagi. Sebagaimana kita ketahui bahwa semasa pasangan IDP-Dahlan memimpin Kabupaten Bima banyak menorehkan prestasi. Kami doakan semoga ikhtiar beliau berdua diijabah oleh Allah SWT," tuturnya. (GA. Rus*)

×
Berita Terbaru Update