-->

Notification

×

Iklan

IDP Borong Dagangan di Pasar Tente, Para Pedagang Senang

Friday, October 2, 2020 | Friday, October 02, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-02T02:49:08Z
Calon Bupati Bima nomor urut 3, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, saat blusukan di Pasar Tente Woha, Selasa pagi (2/10). (Foto, Yudha Yusliyanto/FB)


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Kepedulian Calon Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE (IDP) terhadap warganya tak perlu diragukan lagi. Buktinya, calon Bupati nomor 3 ini, terus bergerilya melakukan pemantauan terhadap aktivitas warga masyarakat seperti dilakukannya, Jumat pagi (2/10), IDP menyapa satu per satu para pedagang di Pasar Tente Woha. 

Bahkan, IDP yang berpasangan dengan Drs. H. Dahlan M Noer ini, memborong dagangan para pedagang. Tentu saja aksi mulia IDP ini mendapat sambutan hangat dari pedagang. 

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, mereka sangat antusias menyambut kehadiran IDP bersama timnya dan juga Hj. Rostiati, S. Pd yang merupakan isteri Drs. H. Dahlan, M. Noer.

Pantauan langsung wartawan, calon petahana ini jalan keliling  pasar Tente dengan menyelusuri lorong ke lorong pasar menyambangi satu persatu pedagang yang sedang menjajaki dagangannya. 

"Alhamdulillah pagi ini kita blusukan di pasar Tente dan membeli dagangan para pedagang di sini," ucap IDP yang saat itu terlihat merasa senang bisa berada di tengah para pedagang dan melakukan dialog. (GA. 212*)




×
Berita Terbaru Update