-->

Notification

×

Iklan

HUT TNI Ke-75, Polres Lotim Juara II Dukung Sinergitas TNI Polri

Monday, October 5, 2020 | Monday, October 05, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-05T07:01:23Z
Kapolres Lombok Timur, AKBP Tunggul Sinatrio, S.I.K, MH.

Mataram, Garda Asakota.-

Kepolisian Resort (Polres) Lombok Timur berhasil menyabet penghargaan dan meraih Juara II Polres terbaik di Provinsi NTB dalam rangka mendukung tugas Pokok TNI dan Sinergitas TNI Polri.

"Alhamdulillah Ini adalah kedua kalinya saya mendapatkan penghargaan dari TNI dalam rangka bekerjasama menciptakan situasi yang kondusif diwilayah tempat kami bertugas di Kabupaten Lombok Timur. Yang sebelumnya kami bertugas di Kabupaten Sumbawa Alhamdulillah kami juga mendapatkan penghargaan dari TNI dengan perihal yang sama. Terimakasih kami ucapkan kepada jajaran TNI semoga kedepan dapat menciptakan Sinergitas untuk Negeri Republik Indonesia yang kita cintai ini," kata Kapolres Lombok Timur, AKBP Tunggul Sinatrio, S.I.K, MH., usai upacara peringatan   HUT TNI ke-75  digelar secara Virtual di Makorem 162 Wira Bhakti, Senin 05 Oktober 2020.

AKBP Tunggul Sinatrio, S.Ik., MH., adalah salah satu perwira menengah Polda NTB yang telah dua kali menerima penghargaan, yaitu pada saat ia menjabat sebagai Kapolres Sumbawa, kala itu pada saat HUT TNI ke-74 dan penerimaan penghargaan ke dua kalinya pada saat menjabat sebagai Kapolres Lotim hingga saat ini tepatnya di HUT TNI ke-75.

“Alhamdulillah, Ini merupakan suatu kebanggan bagi saya dan jajaran. Tentunya ini akan memacu kami untuk menjadi lebih baik kedepan,” ujar AKBP Tunggul.

Lebih lanjut Kapolres Lotim berharap dengan moment ini dapat mempererat Sinergitas TNI-Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga TNI-Polri semakin solid dalam bertugas di lapangan,” pungkas Kapolres Kapolres Lotim.

Kegiatan HUT TNI ke-75 diikuti oleh PJU Korem 162 Wira Bhakti dan Para Dandim Serta PJU Polda NTB dan Kapolres yang menerima Piagam penghargaan.

Usai kegiatan upacara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba yang diselenggarakan dalam rangkaian HUT TNI. Selain itu ada juga penyerahan penghargaan yang diberikan kepada mitra terbaik TNI.

Danrem 162/Wira Bhakti Brigjend TNI Czi, H. Ahmad Rizal Ramdhani menyerahkan langsung piala dan piagam penghargaan. (red*)

×
Berita Terbaru Update