-->

Notification

×

Iklan

Disambut Meriah, IDP Optimis Akan Mendulang Kemenangan di Kecamatan Monta

Monday, October 26, 2020 | Monday, October 26, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-23T03:18:42Z

 

IDP, Calon Bupati Bima


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Calon Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE (IDP) semakin optimis akan mendulang kemenangan pada Pilkada Kabupaten Bima 9 Desember 2020 yang akan datang.

Optimismenya tersebut dirasakan, setelah pihaknya mengamati hasil blusukan dan trend keperpihakan warga selama masa blusukan maupun kampanye terbatas baik pada putaran pertama maupun putara kedua saat ini.

IDP merasa optimis bahwa salah satu wilayah dari 18 Kecamatan di Kabupaten Bima yang akan mendulang suara kemenangan untuk calon Bupati Bima nomor urut 3 yang berpasangan dengan Cawabup, Drs. H. Dahlan M Noer ini, yakni Kecamatan Monta. 

"Alhamdulillah, sejauh ini memasuki putaran kedua masa kampanye hasilnya cukup menggembirakan. Kita melihat itu trend yang positif dan sangat membuat optimis, termasuk di Kecamatan Monta,,'' ungkapnya, Minggu (25/10).

Dihadapan massa pendukungnya di Kecamatan Monta, Umi Dinda sapaan mengakui bahwa jika pada Pilkada sebelumnya, IDP-Dahlan kalah di Kecamatan Monta, namun pada Pilkada 2020 ini dirinya bersama Cawabup Dahlan bertekad dan optimis akan meraih kemenangan.

Namun disadarinya, untuk mewujudkan hal itu sangatlah dibutuhkan perjuangan, kerja keras dan kerjasama semua Tim yang ada. Baik Relawan, simpatisan, Timses, Gerbong dan Tim Gender IDP-Dahlan untuk bersama-sama bergerak menuju kemenangan tanggal 9 Desember 2020 nantinya.

“Untuk itu, menyambut trend positif ini mari kita rapatkan barisan, satukan langkah dan tujuan, terus bergerak dan  berjuang di sisa waktu yang tinggal satu bulan lebih ini. 

Sehingga, In Shaa Allah dengan tekad untuk menang dapat tercapai,” ucapnya disambut yel yel hidup nomor 3, lanjutkan dari massa pendukungnya yang tumpah ruah di jalan-jalan.

Pantauan langsung wartawan, Paslon yang diusung Partai Golkar, Gerindra, Demokrat PKB, PPP, dan PBB ini mengawali blusukannya di Desa Talabiu Kecamatan Woha, kemudian bergerak menuju Desa Baralau, Sakuru, Monta, Tangga dan Simpasai Kecamatan Monta. 

Seperti biasanya, setiap aksi blusukan paslon petahanan ini selalu disambut meriah dan penuh antusias oleh massa pendukungnya. (GA. 212*) 

×
Berita Terbaru Update