-->

Notification

×

Iklan

Dikenal Ramah dan Dermawan, Arus Dukungan untuk IDP-Dahlan Makin Kuat

Friday, October 9, 2020 | Friday, October 09, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-09T00:43:33Z


Kabupaten Bima, Garda Asakota.- 

Arus dukungan dan antusiasme warga masyarakat untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima 2020-2025, Hj. Indah Dhamayanti Puteri, SE, - Drs. H. Dahlan M. Noer (IDP-Dahlan) makin kuat saja. 

Kali ini terlihat dari reaksi warga saat menyambut blusukan dan kampanye terbatas IDP-Dahlan di Desa Tambe Kecamatan Bolo dan sejumlah desa di Kecamatan Madapangga, Kamis (8/10).

Di desa Tambe misalnya, blusukan pasangan nomor urut 3 ini disambut penuh antusias warga dari berbagai kalangan usia mulai dari generasi muda hingga kalangan tua. 



Sebelum paslon idola mereka tiba, warga rupanya sudah siap-siap menunggu lebih awal. Di sepanjang jalan, gang-gang dan posko-posko sudah dipadati warga terutama kalangan emak-emak dengan kostum kuning. "Hidup nomor 3, menang nomor 3, lanjutkan," teriak ibu-ibu ketika wartawan koran ini mengabdikan momen mereka.

Suasana makin ramai, begitu IDP-Dahlan dan Tim tiba di perbatasan Desa Tambe. Dengan eskpresi kegembiraan warga langsung bersorak sembari meneriakan yel-yel kemenangan untuk IDP-Dahlan.  Mereka dengan setia menemani dan mendampingi pasangan yang juga kerap disapa In-Dah ini keliling kampung menemui warga lainnya.

Sepanjang jalan mengeliling kampung, warga terus teriak histeris dan seraya melontarkan kalimat dukungan untuk pasangan IDP-Dahlan. "Dou siwe harus ndi caki kangolu. Sakali wali sakali rai. Siwi Sampes ngawa, Aina Nefa Tanggal 9 caki nomor 3,  Lanjutkan," teriak warga bersahutan.

"Umi Dinda merupakan sosok kebanggaan bagi kami selaku masyarakat Desa Tambe. Beliau sosok wanita yang ramah, lemah lembut dan dermawan,"  timpal warga lainnya di dusun Lara Desa Tambe. 

Setelah sekian jam berada di Desa Tambe, paslon petahana ini kemudian bergerak ke Desa Mada Wau, Ndano, Tolonggeru, Monggo, Ncandi, Dena, Tonda dan Rade Kecamatan Madapangga.

Rupanya suasana penyambutan di warga masyarakat di delapan desa ini jauh lebih ramai lagi. Sembari meneriakkan yel yel kemenangan untuk paslon yang diusung enam parpol ini (Golkar, Gerindra, PPP, PKB, Demokrat, dan PBB) warga masyarakat yang tumpah ruah di sepanjang jalan juga mengarak IDP Dahlan ke luar masuk gang hingga membuat suasana semarak.

Dengan penuh semangat pula, Calon Bupati dan Wakil Bupati ini membalas dengan senyuman, menyapa dan bersalaman satu per satu dengan warga yang ada di sepanjang jalan di juga di titik-titik kumpul seperti posko dan rumah warga.

Seperti yang lazim disampaikannya, isteri almarhum H. Ferry Zulkarnain, ST, ini menegaskan bahwa sejumlah program unggulan yang ditawarkan kepada rakyat adalah bentuk komitmennya bersama H. Dahlan untuk memberikan yang terbaik pada pembangunan dan kesejahteraan rakyat Kabupaten Bima lebih khusus Kecamatan Madapangga. 

Keduanya kembali maju pada Pilkada ini, untuk menuntuskan sejumlah program atau pembangunan yang belum selesai pada periode sebelumnya. 

“Ditempat ini saya sampaikan bahwa visi misi Bima Ramah jilid II itu berdasarkan hasil kajian dengan melibatkan beberapa ahli dan pakar serta hasil kunjungan kami dan keluhan langsung dari masyarakat Kabupaten Bima,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu pun Umi Dinda mengajak warga masyarakat Madapangga, agar pada tanggal 9 Desember untuk memilih dan mencoblos nomor 3. 

"Jangan lupa ya tanggal 9 pilih nomor 3. Calon Perempuan hanyalah Umi Dinda. Dan bagi pemilih perempuan untuk terus melakukan pendekatan baik dengan tetangga ataupun keluarga, agar memilih nomor 3," ajaknya disambut riuh tanda setuju dari para pendukung dan simpatisannya. (GA. 212*)


×
Berita Terbaru Update