-->

Notification

×

Iklan

Usai Mendaftar, IDP-Dahlan Sapa Pendukungnya di Kecamatan Sape

Saturday, September 5, 2020 | Saturday, September 05, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-04T22:45:20Z
IDP menyapa ribuan pendukungnya usai mendaftar di KPUD Kabupaten Bima, Jumat (4/9).

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs. H. Dahlan M. Noer, M. Pd (IDP-Dahlan) sebagai calon dari Petahana di Pilkada Kabupaten Bima 2020 memiliki basis massa militansi dan pendukung setia, sehingga setiap turun ke desa-desa selalu di sambut penuh hangat dan familiar oleh warga Kabupaten Bima secara keseluruhan.






Usai melakukan tahapan Pendaftaran di KPUD Kabupaten Bima yang berlokasi di Panda, Jum’at pagi (4/9/2020), IDP-Dahlan sore harinya langsung menyapa warga masyarakat Kecamatan Sape, yang secara geografis paling ujung timurnya Kabupaten Bima.

Jarak tempuh dari Panda menuju Sape tentu bukan jarak yang dekat, ditambah lagi dengan jalan berliku serta berkelok tidak membuat IDP-Dahlan merasa lelah untuk menemui para pendukungnya.

Pantauan langsung media, sambutan Warga Kecamatan Sape pun membuat IDP-Dahlan tidak merasakan kelelahan karena warga menyambut dan menyapa penuh kekeluargaan yang disertai dengan keakraban antara pemimpin dan rakyat.

“Kami tinggalkan pekerjaan rumah tangga kami, demi menyambut kedatangan Sang Idola kami Umi Dinda” demikian teriak salah satu Ibu Muda di Sape Jum’at Sore itu.

IDP Dalam kesempatan itu menyatakan bahwa dirinya merasa bangga dan bahagia atas para pendukung yang telah memberikan dukungann nya, sehingga dalam kesempatan itu IDP memberikan sebuah pesan moral untuk berjuang bersama memenangkan IDP-Dahlan.

“Kami dan Pak Dahlan merasa Bangga atas kekuatan para pendukung, dan mari secara bersama-sama menangkan IDP-Dahlan 9 Desember 2020 nanti” demikian pesan moral IDP pada para pendukungnya yang disambut yel-yel Lanjutkan Dua Periode.

Sebelumnya, didampingi para petinggi Parpol pengusung dan ribuan simpatisannya, pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri dan Drs. H. Dahlan M Nor (IDP Dahlan) Jum’at pagi ini 4 September 2020 secara resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bima.

Dalam pertarungan politik 2020, IDP-Dahlan resmi diusung enam Parpol yakni Partai Golkar, PPP, PKB, PBB, Gerindra, dan Demokrat. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update