-->

Notification

×

Iklan

Koalisi Parpol Pendukung dan 26 Legislator Siap All Out Menangkan IDP-DAHLAN

Monday, September 7, 2020 | Monday, September 07, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-06T23:59:59Z
Ekspresi pasangan IDP-Dahlan saat menyapa ribuan massa pendukungnya usai mendaftarkan diri di KPUD sebagai peserta Pilkada 2020 

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Satu hari menjelang Pendaftaran ke KPUD, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE-Drs. H. Dahlan M Noer (IDP-Dahlan) mengundang para Ketua dan Sekretaris dari enam Partai Koalisi serta 26 anggota DPRD Kabupaten Bima yang tergabung dalam Koalisi Parpol pendukung IDP-Dahlan di kancah Pilkada Desember 2020 mendatang.

Ke-26 orang anggota DPRD dari Partai Golkar, Gerindra, Demokrat, PPP, PKB,  dan PBB tersebut berkomitmen untuk memenangkan IDP-Dahlan dengan segala daya upaya dan sumber daya yang dimilikinya. "Para pendukung mereka saat Pileg 2019 akan dikerahkan untuk memenangkan IDP-Dahlan di setiap basis atau Dapilnya masing-masing," kata Penghubung Koalisi IDP-Dahlan, Damar Damhuji, M.Pd, Senin (7/9).

Katanya, bahwa Pilkada itu adalah kompetisi antara Paslon dan kompetisi antara partai politik sekaligus yang mendukung Paslon masing-masing. "Ini soal marwah nama besar partai politik dan soal Visi Misi yang harus diperjuangkan bersama untuk memajukan daerah Kabupaten Bima lima tahun kedepan," tegasnya.

Pilkada ini adalah tanggung jawab bersama Partai Koalisi untuk memenangkan IDP-Dahlan. Memenangkan Pilkada adalah cita cita terbesar partai koalisi dan kemenangan IDP-Dahlan adalah kemenangan Partai Koalisi.

Bagi para anggota DPRD sebanyak 26 orang tersebut, memandang bahwa Pilkada itu sama pentingnya dengan Pileg. Kedua duanya sama-sama untuk membesarkan partai dan kesejahteraan rakyat. Tidak ada alasan bagi kami untuk tidak serius memenangkan Pilkada.

"Sekali lagi, bahwa kemenangan Pilkada tidak hanya kemenangan Paslon, tetapi juga adalah kemenangan Partai Koalisi. Ini artinya, bahwa membangun daerah lima tahun kedepan adalah tanggung jawab bersama Paslon dan Partai Koalisi," pungkas Bung Damar. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update