Header Ads

Kembali Mencalonkan Diri, Pasangan IN-Dah Gencar Sosialisasi ke Masyarakat

IDP-Dahlan saat hadir di Desa Nggembe Kecamatan Bolo, Senin (14/9).

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima yang diusung 6 Partai Politik, Hj. Indah Dhamayanti Putri-Drs. H. Dahlan M Noer, IN-DAH atau yang populer disebut IDP-Dahlan, intens mengunjungi warga masyarakat untuk memperkenalkan diri sebagai salah satu kandidat yang akan maju dalam Pilkada Bima 2020.

Senin kemarin (14/9), IDP-Dahlan berkesempatan hadir di Desa Tumpu dan Desa Nggembe Kecamatan Bolo. Kehadirannya di tengah-tengah masyarakat ini bukan dalam rangka melakukan kampanye ataupun memaparkan program mereka di masyarakat, tetapi pasangan ini hadir hanya untuk perkenalan dengan masyarakat.

“Ini hanya perkenalan saja bahwa ada calon dari Golkar, Gerindra, PPP, Demokrat, PKB dan PBB, yang akan maju dalam Pilkada Bima.

Hanya sebatas itu saja tidak ada kata apa-apa sekedar turun salaman dengan masyarakat,” akunya seorang Politisi Partai Golkar dan juga Ketua Tim Penghubung Pasangan IN-DAH (IDP-Dahlan), Dafullah, M.Pd, disela sela kegiatan IDP-Dahlan yang turun bersilaturrahmi dengan warga Desa Tumpu Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Senin (14/9).

Dalam sambutannya IDP, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada elemen warga Tumpu yang telah menyambutnya. "Untuk diketahui oleh keluarga besar Tumpu, bahwa kami dengan pak Dahlan, akan tampil kembali pada Pilkada 9 Desember tahun 2020 mendatang. Apakah seluruh warga Tumpu, siap memenangkan IDP-Dahlan?," ujarnya disambut yel yel kediapan warga yang hadir.

Dikatakannya lagi, bahwa IDP-Dahlan, diusung oleh beberapa partai diantaranya yaitu, Golkar, Gerindra, PPP, PKB, PBB, dan Demokrat dengan jumlah 26 kursi di parlemen.

"Itulah partai yang mendukung IDP-Dahlan pada Pilkada Kabupaten Bima pada 9 Desember mendatang," tegas IDP disambut oleh salam dua jari dari warga yang ada. Hal serupa juga dilakukan IDP-Dahlan di tengah para pendukungnya yang membludak di Desa Nggembe.

Tidak lupa, menghadapi Pilkada Desember 2020, IDP menegaskan bahwa berbeda pilihan itu adalah hal yang lumrah terjadi. Namun dia meminta agar perbedaan itu tidamk sampai memutus tali silahturrahmi diantara sesama. "Karena kita semua saudara," pungkas Umi Dinda yang saat itu ditemani oleh beberapa anggota DPRD yang menjadi mitra koalisi pasangan IDP-Dahlan di antaranya ada Hj. Nurhayati dan seluruh anggota fraksi pendukung IDP-Dahlan hadir dalam acara sosialisasi tersebut

Berdasarkan informasi Garda Asakota, IDP-Dahlan dijemput ribuan massa di perbatasan Muku menuju desa Tumpu dan Nggembe. Di sepanjang jalan yang dilewatinya, terlihat warga yang berdiri berjejer sembari meneriakan yel yel Lanjutkan IDP-Dahlan. Sesampai di dua desa tersebut, IDP-Dahlan langsung sosialisasi dan mendengarkan aspirasi masyarakatnya. (GA. 212*)

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.