-->

Notification

×

Iklan

Hasil Penjaringan Calon Ketua PSSI Kota Bima, Muncul Nama Nandar dan Alfian

Sunday, September 20, 2020 | Sunday, September 20, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-20T09:48:52Z
Nandar dan Alfian


Kota Bima, Garda Asakota.-


Beberapa pekan lalu telah dibentuk panitia Kongres Asosiasi Kota (Askot) PSSI Bima. Tugas panitia ini untuk melaknsakan Kongres mulai dari penjaringan hingga terpilihnya ketua dan jajaran pengurus lain.


Dan saat ini beberapa tahapan sudah dilalui, bahkan kini sudah masuk pada tahapan penjaringan bakal calon ketua. Dari hasil penjaringan tersebut muncul dua nama yang diusulkan club yakni Aris Dedi Munandar, ST, MT dan Alfian Indrawirawan, S. Adm.


Ketua Panitia Kongres PSSI, Anwar Arman SE, mengatakan bahwa dua nama tersebut sesuai formulir usungan bakal calon yang diserahkan 34 club. “Dari hasil verifikasi kami mulai tanggal 17 hingga 18 September lalu, hanya dua nama ini yang muncul,” ujarnya pada wartawan, Minggu (20/9).


Dijelaskannya, penjaringan itu dilakukan dengan cara menyebarkan formulir pendaftaran bakal calon. Itu dimulai sejak tanggal 10 hingga 12 September. Kemudian dikembalikan pada panitia 13 hingga 15 September.


Setelah itu dilakukan pengecekan terhadap dokumen. Baru selnajtunya kemarin panitia mengumumkan dua nama yang muncul tersebut.


“Hari ini (Kemarin, red) dua nama tersebut kami umumkan,” kata mantan anggota DPRD Kota Bima ini saat ditemui di Secretariat panitia.


Setelah diumumkan lanjutnya, hingga Selasa, depan (22/9) merupakan jadwal banding. Bagi yang keberatan dua nama tersebut atau berkaitan dengan legalitas club yang akan ikut kongres oleh mengajukan banding.


“Tentunya keberatan dan banding ini harus disertai dengan dokumen pendukung,” tegasnya.


Setelah semuanya rampung akan dilanjutkan dengan penetapan bakal calon. Rencananya penetapan ini akan dilaksanakan, Rabu (23/9) mendatang. Kemudian dilanjutkan dengan Kongres pada 26 hingga 27 September mendatang. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update