Header Ads

Hadir di Ponpes Darul Hikmah Soncolela, Walikota Janji Bantu Rp200 juta untuk Perbaikan Mushala

Walikot Bima saat meninjau kondisi Ponpes Darul Hikmah Soncolela.


Kota Bima, Garda Asakota.-

Usai membuka kegiatan Dialog Tematik I Program Keserasian Sosial Berbasis Masyarakat Kelurahan Matakando Kecamatan Mpunda di Aula Pondok Pesantren Darul Hikmah Soncolela Kelurahan Matakando Kecamatan Mpunda Kota Bima, Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi SE, meletakkan batu pertama pembangunan lapangan futsal sebagai kegiatan tematik II Pembangunan Fisik (Lapangan Futsal) dengan anggaran sebesar Rp100 juta.

Sebelum meletakkan batu pertama Walikota Bima berkesempatan melakukan peninjauan asrama pondok dan bangunan mushala di Pondok Pesantren Darul Hikmah. Melihat kondisi mushala tersebut Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi SE menyampaikan kepada pihak pondok akan memberikan bantuan sebesar Rp200 juta pada tahun anggaran 2021.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesos Setda Kota Bima, Sekcam Mpunda, Babinsa, Babinkantimas, serta toga/toma setempat.

Wali Kota Bima berharap dengan pembangunan lapangan futsal ini dapat memberikan wadah dan ruang yang tepat sehingga mengakomodir pemuda untuk belajar, berkarya dan menyalurkan hobi, sehingga akan tumbuh nilai kebersamaan dan gotong royong, solidaritas sosial serta saling menghormati diantara sesama yang berbasis kearifan lokal.

"Semoga dengan adanya sarana dan prasarana olahraga ini terciptanya relasi dan interaksi sosial antara warga masyarakat yang dinamis, selaras dan seimbang untuk hidup berdampingan dan persaudaraan sejati", ujar Walikota, seperti dilansir Humaspro Pemkot Bima. (GA. 212*)





Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.