Header Ads

Empat Orang Warga Kobi Positif Covid19



Kota Bima, Garda Asakota.-

Empat orang warga Kota Bima kembali dinyatakan positif Covid19 oleh Tim Gugus Tugas Covid19 Provinsi  NTB per 14 September 2020 berdasarkan hasil pemeriksaan di sejumlah laboratorium swab tes.

Dari sebanyak 119 sampel dengan hasil 88 sample negatif, 11 sample positif ulangan, dan 20 sample kasus baru positif Covid19 termasuk 4 diantranya empat orang warga asal Kota Bima.

Keempat warga itu adalah pasien dengan nomor 2965 atas nama EA laki laki usia 27 tahun asal Kelurahan Sarae Kecamatan Rasanae Barat, riwayat kontak dengan pasien nomor 2850. Saat ini pasien menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Paruga.

Selanjutnya, pasien nomor 2966 inisial RDA laki laki usia 18 tahun asal Kelurahan Sarae Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, riwayat kontak dengan dengan orang sakit covid19 belum teridentifikasi. Pasien saat ini menjalani isolasi mandiri dibawah pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Paruga.

Ketiga adalah pasien nomor 2967 An. SY perempuan 39 tahun asal Kota Kelurahan Nae Kecamatan Rasanae Barat, riwayat kontak dengan orang sakit covid19 belum teridentifikasi. Saat ini pasien menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Paruga.

Kemudian keempat adalah pasien nomor 2968 An. EP perempuan 27 tahun asal Kelurahan Jatiwangi Asakota. Riwayat kontak dengan orang sakit covid19 belum teridentifikasi. Saat ini pasien menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Jatibaru.  (GA. 003*)

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.