Header Ads

Dapat Dana Rehab Ruangan TU dan Kasek, Kepala SMPN 7 Kobi Bersyukur



Kota Bima, Garda Asakota.-

Bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2020 ini Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 07 Gindi Kota Bima mendapatkan kucuran anggaran rehabilitasi dua lokal ruangan Tata Usaha dan ruang Kepala Sekolah senilai Rp140 juta.

Kepada Garda Asakota, Kepala SMPN 07 Kota Bima, Selasa (15/9) Atu Mindaratu, S.Pd, mengakui akan informasi tersebut.  "Alhamdulillah, tahun ini bersumber dari dana DAK sekolah kami dapat dana rehabilitasi 2 lokal ruangan senilai Rp140 juta yaitu ruangan TU dan ruangan Kepala Sekolah," ungkapnya.

Meski sebenarnya yang diharapkan adalah bangun baru mengingat gedung tersebut memang usianya sudah udjur dan kondisinya  tidak layak lagi, tapi diakuinya walau demikian pihaknya tetap mengapresiasi atas perhatian Pemkot Bima kepada sekolahnya. "Tetap kita bersyukur," ucapnya.

Pekerjaan dua lokal gedung itu sendiri, kata dia, telah dimulai dari Agustus hingga Desember nantinya atau selama 120 hari kalender. "Sudah dimulai, In Shaa Allah akan berakhir paling telat Desember nanti," akunya.

Disinggung kapan para siswa mulai belajar secara tatap muka?, Kasek enggan menjawab pasti karena itu ranahnya kepala daerah.

"Kalau soal itu, kita serahkan pada keputusan pimpinan saja. Kami ikuti meski sebenarnya anak anak dan orangtua murid sudah sering bertanya ke kami kapan mulai belajar seperti biasa, sudah kangen dan rindu dengan suasana di sekolah," katanya mengutip alasan siswanya. (GA. 003*)

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.