-->

Notification

×

Iklan

Walikota Bima Ikut Serta Penyambutan Kunjungan Kerja Mentan di Provinsi NTB

Sunday, August 23, 2020 | Sunday, August 23, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-24T04:54:07Z
Walikota Bima, H Muhammad Lutfi SE, saat menyambut kedatangan Menteri Pertanian Republik Indonesia Sahrul Yasin Limpo di Mataram.


Kota Bima, Garda Asakota.-

Walikota Bima, H Muhammad Lutfi SE hadir dalam penyambutan kedatangan Menteri Pertanian Republik Indonesia Sahrul Yasin Limpo di Mataram. Menteri Pertanian RI datang ke provinsi NTB dalam rangka kunjungan kerja selama dua hari (Sabtu-Minggu, 22-23 Agustus 2020) di Mataram, Provinsi NTB.

Kabag Humaspro Pemkot Bima, H. A. Malik, menjelaskan bahwa kedatangan Menteri Pertanian RI ini disambut hangat oleh Gubernur NTB didampingi oleh sejumlah Kepala Daerah se-NTB.

Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo beserta rombongan kemudian bergerak menuju Lombok tengah tepatnya di Desa Barabali Kecamatan Batukliang untuk melakukan panen pedet bersama peternak. Diharapkan dengan memaksimalkan sektor pertanian yang didalamnya juga terdapat peternakan dapat membantu keberlangsungan sektor ekonomi masyarakat terlebih dimasa pandemi covid-19 ini.

Terlebih lagi sektor pertanian dan peternakan merupakan salah satu sumber mata pencaharian terbesar rakyat Indonesia.  Untuk itu, para petani dan peternak diwajibkan dapat terus produktif.

Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo mengapresiasi energi dan semangat Kepala Daerah dan juga petani maupun peternak di NTB.  "Saya yakin Gubernur dan Bupati/Walikota memiliki semangat yang besar dalam mengembangkan peternakan di NTB", ujarnya. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update