-->

Notification

×

Iklan

Tiga Atlet Kota Bima Ikut Kualifikasi Olimpiade, Feri Ikut Bangga

Thursday, August 13, 2020 | Thursday, August 13, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-13T09:34:34Z
Feri Sofiyan, SH.


Kota Bima Garda Asakota.-

Baru-baru ini KONI NTB mengeluarkan pengumuman bahwa ada lima Atlet Voli Pasir yang dipanggil Pelatihan Nasional (Platnas). Kehadiran mereka ini untuk mengikuti paltihan dalam rangka kualifikasi Olimpiade.

Bukan hanya cabor voli saja, di cabang olahraga Panjat Tebing juga ikut dipanggil. Diantara sekiann banyak atlet yang dipanggil tiga orang merukapan atlet Kota Bima.

Dua orang atlet voli pasir atas nama Dhita Juliana dan Allysah Mutkharah. Sedangkan pada panjat tebing adalah Nurul Iqomah. Dan mereka akan bergabung di Padepokan Jendral Polisi Kunarto Sentul, Bogor, Jawab Barat paling lambat September mendatang.

Ketua KONI Kota Bima Feri Sofiyan SH mengaku bangga atas keberangkatan tiga atlet tersebut. Karena itu merupakan momen yang langka. “Kami sangat bangga dengan bergabungnya mereka di Platnas,” ujar pria yang juga Wakil Walikota Bima ini, Kamis (13/8).

Bukan hanya mengungkapkan rasa bangganya, Feri juga mengaku akan menberikan dukungan pada para atlet. Sebab kehadiran mereka disana selain membawa nama NTB tapi membawa nama Kota Bima.

Dia juga berharap pada atlet untuk berjuang sungguh-sungguh. Warga Kota Bima diminta agar mendoakan mereka berhasil pada Kualifikasi hingga menjadi juara pada Olimpiade 2010 Tokyo. “Mari kita berikan dukungan untuk atlet kebanggan Kota Bima tersebut,” pungkasnya. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update