Setelah Suaminya, Kini Istri Lurah Kodo Dinyatakan Positif Covid19

Ilustrasi

Kota Bima, Garda Asakota.- 

Kasus pasien positif virus corona (Covid19) di Kota Bima kembali terjadi. Jika sebelumnya kasus ini dialami pasien
pasien nomor 2441, an. Nj, laki-laki, usia 43 tahun, penduduk Kelurahan Kodo Kecamatan Rasanae Timur, Kota Bima, kini pada Jumat (21/8/2020) bertambah satu orang lainnya berinisial SH, perempuan, usia 43 tahun, penduduk Kelurahan Kodo. SH yang diidentifikasi sebagai istri dari Lurah Kodo ini tercatat sebagai pasien nomor 2553 di Provinsi NTB.

Hal itu terungkap melalui Tim Gugus Tugas Covid19 provinsi NTB, Jum’at (21/8) yang merilis satu pasien tambahan positif Covid19 di Provinsi NTB. Lurah Kodo pekan lalu terkonfirmasi Positif Covid19.

Tim gugus tugas Covid19 Kota Bima melakukan kontak trancing pada 37 orang. “Iya benar Bu Lurah Kodo dinyatakan positif dan diisolasi di RSUD Kota Bima,” ungkap Jubir Tim Gugus Tugas Penanangan Covid19 Kota Bima, H Abdul Malik, kepada wartawan.

Diakuinya,  SH diketahui terpapar Covid-19 berdasarkan kontak dengan suami. Saat ini pasien menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan Puskesmas Rasanae Timur dan  RSUD Kota Bima.

“Sementara hanya istri lurah yang sudah diumumkan yang lain belum ada,” katanya seraya menyebutkan bahwa pasca terkonfirmasi Positif Covid19 Lurah Kodo, tim gugus tugas langsung melakukan Kontak tracking pada 37 orang. (GA. 212*)

Post a Comment

Previous Post Next Post