-->

Notification

×

Iklan

Serahkan B1KWK pada 5 Pasangan Balonkada, PKS Targetkan Menang 80 Persen Pilkada NTB

Saturday, August 29, 2020 | Saturday, August 29, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-29T11:12:45Z

Mataram, Garda Asakota.-

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi NTB pada Sabtu 29 Agustus 2020, menyerahkan SK DPP PKS dengan model B1 KWK kepada Lima Pasangan Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah yang akan berlaga pada Pemilihan Kepala Daerah pada 09 Desember 2020 mendatang.

Lima Pasangan Balon Kepala Daerah (Balonkada) yang menerima SK DPP PKS model B1 KWK tersebut yakni pasangan Balonkada Dokter H Irfan dan H Herman Alfa Edison di Kabupaten Bima, pasangan Balonkada Drs H Mahmud Abdullah dan Dewi Novianty, S.Pd.,M.Pd di Kabupaten Sumbawa, pasangan Balonkada Dr Ir H W Musyafirin, MM., dan Fud Syaifuddin, ST., di Kabupaten Sumbawa Barat, pasangan Balonkada Dra Hj Putu Selly Andayani, M.Si dan TGH Abdul Manan di Kota Mataram, serta pasangan Balonkada H Djohan Sjamsu, SH dan Danny Carter Febrianto Ridwan, ST., M.Eng di Kabupaten Lombok Utara.

“Sementara untuk Kabupaten Dompu masih dalam proses pembahasan karena masih melihat aspek kecukupan partai pengusung. Sementara untuk Kabupaten Lombok Tengah, masih menunggu Surat Keputusan (SK) dari DPP. Moga saja ada keputusan dalam waktu yang dekat ini,” jelas Ketua DPW PKS, Ust. H Abdul Hadi, kepada sejumlah wartawan disela-sela acara penyerahan SK DPP PKS di Hotel Aston Inn Kota Mataram, Sabtu 29 Agustus 2020.

DPP PKS sendiri menurutnya, menargetkan kemenangan PKS dalam Pilkada serentak ini sekitar 60 persen kemenangan. Sementara khusus untuk Pilkada serentak di NTB, DPW PKS menargetkan kemenangan minimal sekitar 80 persen.

“Khusus di NTB, kalau tidak bisa tercapai 100 persen, minimal 80 persen target kemenangan bisa diraih. Dengan potensi yang dimiliki oleh internal PKS serta berkoalisi dengan partai yang lain bisa memberikan sinergitas yang baik untuk meraih kemenangan yang ditargetkan,” ungkap pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD NTB ini.

Potensi yang dimiliki oleh PKS NTB itu adalah dua (2) orang anggota DPR RI, yang bisa diajak bergerak untuk melakukan pemenangan. Kemudian, lanjutnya, ada tujuh (7) orang anggota DPRD Provinsi yang juga bisa disinergikan untuk meraih kemenangan.

“Dan ada sekitar 40 orang anggota DPRD Kabupaten dan Kota yang juga bisa digerakkan selain juga kader dan pengurusnya. Dan ini mesin jangan dinganggurkan, mesin politik ini harus terus dipanaskan dan kami sudah panaskan terus tinggal dijalankan oleh para calon. Termasuk kita juga punya kader terbaik yang sekarang memimpin NTB yakni bapak Dr Zulkieflimansyah, juga akan kita gunakan untuk pemenangan karena semuanya berstatus sebagai kader dan pengurus,” pungkasnya. (GA. Im*).
×
Berita Terbaru Update