-->

Notification

×

Iklan

Resmi Berpasangan dengan Umi Eka, H Arifin Siap Mendaftar di Pilkada Bima

Saturday, August 1, 2020 | Saturday, August 01, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-01T12:37:18Z
Balon Bupati Bima, Drs H Arifin, MM. dan Balon Wakil Bupati Bima, Hj. Eka Indra Kumala Djuwita, S.H.

Bima, Garda Asakota.-

Teka-teki siapa Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Bima yang akan mendampingi Balon Bupati Bima, Drs H Arifin, MM., akhirnya terkuak.

Ketua Tim Pemenangan Balon Bupati Bima, H. Arifin, MM., Ilham A Rasul SE., menyampaikan Calon Bupati Kabupaten Bima yang diusung oleh Partai Demokrat kini resmi berpasangan dengan Ibu Hj. Eka Indra Kumala Djuwita, S.H., seorang pendidik sekaligus ponakan kandung dari Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) RI, Dr H Anwar Usman.

"Ibu Hj. Eka Indra Kumala Djuwita, S.H merupakan seorang figur perempuan yang memiliki latar belakang pendidikan dan keluarga yang baik. Calon Wakil Bupati Kabupaten Bima ini adalah puteri asli Tanah Bima," ujar pria yang dikenal sebagai alumnus Fakultas Ekonomi (FE) Universitas '45 Makassar ini melalui siaran persnya, Sabtu 01 Agustus 2020.

Keputusannya untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Bima mendampingi Bapak H. Arifin, lanjut Ilham, didasari oleh tekadnya yang besar dan bulat untuk kembali ke kampung halamanya, mengabdikan dirinya kepada rakyat Bima.

Sementara itu, Hj. Eka Indra Kumala Djuwita, S.H., kepada wartawan mengatakan sebagai orang Bima, dirinya merasa sudah cukup menimba ilmu dan pengalaman.

"Ini semua diperoleh karena dukungan dan doa dari saudara dan kerabat di kampung saya di Bima. Kini sudah saatnya saya kembali ke Tanah Bima untuk membayar semua dukungan dan doa yang saya peroleh selama ini dengan cara mengabdikan diri saya untuk kesejahteraan dan kemajuan rakyat Bima," kata sosok yang disapa Umi Eka sesaat setelah rapat koordinasi bersama Calon Bupati Bapak H. Arifin dan tim.

‘Sekali lagi, mohon dukungan dan doanya supaya cita-cita bisa terwujud," timpal Umi Eka.

Kini pasangan Calon Bupati H. Arifin dan Calon Wakil Bupati Hj. Eka Indra Kumala Djuwita, S.H sedang mempersiapkan semuanya, baik syarat administratif maupun koordinasi yang baik dengan partai pendukung dan tim sukses. (red*)
×
Berita Terbaru Update