-->

Notification

×

Iklan

Ratusan Nakes Ogah Ditawari Mediasi Oleh Asisten 1, Ada Apa Ya..?

Thursday, August 6, 2020 | Thursday, August 06, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-06T02:34:47Z
Asisten 1 Setda Kota Bima, Drs. H. Supratman, M.AP, saat menemui  massa aksi ratusan Tenaga Kesehatan (Nakes) di depan kantor Dikes Kota Bima, Kamis pagi (6/8). 

Kota Bima, Garda Asakota.-
Asisten 1 Setda Kota Bima, Drs. H. Supratman, M.AP, menemui  massa aksi ratusan Tenaga Kesehatan (Nakes) yang sudah beberapa jam melakukan aksi di depan kantor Dikes Kota Bima, Kamis pagi (6/8).


Kepada massa aksi, mantan Kepala BKPSDM Kota Bima mempersilahkan agar para Nakes menyampaikan segala apa yang menjadi uneg-uneg dan tuntutannya.

"Ayo sampaikan saja, biar nanti kita sampaikam kepada pimpinan yaitu Walikota Bima karena kami rasa teman-teman Nakes akan merasa tidak enak ngomong langsung sama pimpinannya sendiri.


Jadi, silahkan sampaikan pada kami, saya yang mewakili dan saya yang bertanggung jawab memyampaikan kepada pak Walikota, silahkam sampaikan masalah apa saja. Silahkan maju perwakilan massa aksi," ujarnya.

Herannya lagi, setelah perwakilan massa aksi diminta beberapa kali oleh Asisten 1 untuk maju menyampaikan aksinya tidak ada satupun perwakilan Nakes yang maju.

Pagi ini, Kamis (6/8) warga Kota Bima dikejutkan dengan aksi ratusan Tenaga Kesehatan (Nakes) Kota Bima di sepanjang jalan protokol Soekarno Hatta tepatnya depan kantor Dikes Kota Bima.

Sambil membentangkan sejumlah spanduk yang bertuliskan aspirasi mereka, puluhan Nakes ini berjejer persisi depan kantor Dikes. Tentu saja aksi ini mengundang tanya dari warga mampu pengendara yang melewati jalur tersebut. "Ada apa ya?," ucap warga heran. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update