-->

Notification

×

Iklan

Pemkot Rapat Monitoring dan Evaluasi Penanggulangan Covid19 dengan Kejari Bima

Tuesday, August 25, 2020 | Tuesday, August 25, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-02T02:25:05Z
Suasana Rapat Monitoring dan Evaluasi Penanggulangan Covid 19 di Kota Bima antara pihak Kejaksaan Negeri Bima dengan jajaran Pemkot Bima dihelat Senin kemarin (24/8) di kantor Kejari Raba Bima. Foto Ist



Kota Bima, Garda Asakota.- 

Rapat Monitoring dan Evaluasi Penanggulangan Covid 19 di Kota Bima antara pihak Kejaksaan Negeri Bima dengan jajaran Pemkot Bima dihelat Senin kemarin (24/8) di kantor Kejari Raba Bima. Dari Pemkot Bima hadir Asisten, Kepala Dikes, Dinas Sosial, BPBD dan DPKAD Kota Bima. Sedangkan dari pihak Kejaksaan dihadiri Kepala Kejari Bima dan jajarannya.


"Rapat monitoring dan evaluasi ini dilaksanakan per bulan, kejaksaan sebagai pengacara negara berdasarkan MoU maka posisinya selaku pendamping pelaksanaan kegiatan dimaksud.

Jadi setiap saat terus didampingi oleh pihak kejaksaan, mulai perencanaan hingga pembelanjaan anggaran Covid-19,” jelas Kepala Dikes Kota Bima, Drs. H. Azhari, M.Si, kepada wartawan, Senin (25/8).

Khusus untuk Dinas Kesehatan, kata dia, saat memaparkan perencanaan dan pembelanjaan, membawa dan menunjukan sejumlah dokumen. Dengan maksud, agar semua terlaksana secara transparan.

Diakuinya, pada kesempatan tersebut pihaknya memaparkan semua penggunaan anggaran Covid19 selama 5 bulan. Anggaran pun tidak hanya dalam bentuk pembelanjaan, juga pada penggunaan lain.

“Selama 5 bulan Covid-19, di Dikes dari anggaran Rp12 miliar, sudah 45 persen yang dibelanjakan,” ungkapnya.

Azhari menambahkan, rapat monitoring dan evaluasi penanggulangan Covid-19 di Kota Bima dengan aparat penegak hukum akan terus dilakukan. Sehingga penanggulangan yang dilakukan bisa berjalan efektif dan tepat sasaran. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update