-->

Notification

×

Iklan

Luar Biasa, Pasangan Arifin-Eka Kantongi Surat Rekomendasi Partai Demokrat

Thursday, August 6, 2020 | Thursday, August 06, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-12T00:38:24Z
AHY Ketua Umum Partai Demokrat pada momentum penyerahan surat rekomendasi kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2020-2025, Drs. H. Arifin, MM, sebagai Calon Bupati dan Eka Indra Kumala, SH.


Jakarta, Garda Asakota.-

Memang luar biasa gebrakan Bakal Calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Bima periode 2020-2025, Drs. H. Arifin, MM dan Ibu Eka Indra Kumala, SH (Arifin-Eka), sepertinya tidak bisa dipandang sebelah mata dalam merubah konstalasi politik dan dianggap remeh bagi para petarung-petarung Pilkada mendatang dalam perebutan Kursi EA 1 dan EA 2 Kabupaten Bima.


Pasalnya, Rabu kemarin (5/8), Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), secara resmi menyerahkan surat rekomendasi kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2020-2025, Drs. H. Arifin, MM, sebagai Calon Bupati dan Ibu Eka Indra Kumala, SH.

Bisa saja, setelah mengantongi rekomendasi dari Partai Demokrat, Paslon petarung ini akan segera pula mendapatkan surat rekomendasi dari Parpol lainnya guna memenuhi kelengkapan syarat pencalonan di KPUD Kabupaten Bimanya

Berdasarkan informasi yang dihimpun Garda Asakota, sebelum menyerahkan surat rekomendasi kepada pasangan Arifin-Eka, Ketua Umum Partai Demokrat, AHY lebih awal memperkenalkan kehadiran Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi NTB, TGH. Mahally Fikry dan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima, Imam Suhadi, yang mendampinginya.

Tidak lupa juga memperkenalkan H. Arifin dan Umi Eka Indra Kumala, bakal paslon Bupati dan bakal paslon Wabup Bima.

"Berbahagia dapat menerima secara langsung pasangan calon yang akan Partai Demokrat usung dalam Pilkada Kabupaten Bima periode 2020-2025," ungkap AHY, di Kantor DPP Partai Demokrat Jl Harsono RM, Jakarta Selatan.

Sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, tentu besar harapannya agar H. Arifin sebagai calon Bupati Bima dan Ibu Eka Indra Kumala sebagai calon Wakil Bupati sukses mengemban amanah ini, memenangkan suara rakyat di Kabupaten Bima.

"Semoga bapak dan ibu sukses dalam Pilkada ini bisa memenangkan suara rakyat sebesar besarnya, perjuangkan harapan dan aspirasi masyarakat yang ada di Kabupatan Bima," ucapnya.

AHY juga berharap jika pasangan Arifin-Eka diamanahkan menjadi Pemimpin di Kabupaten Bima, menjadi Pemimpin yang amanah, yang adil, yang bisa membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Bima.

"Itu harapan dan doa kita semua. Dengan demikian saya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), ketua umum Partai Demokrat menyerahkan surat rekomendasi kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2020-2025 kepada H. Arifin sebagai Calon Bupati dan Ibu Eka Indra Kumala," pungkasnya. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update