-->

Notification

×

Iklan

Lomba 17 Agustus di Lingkungan Jatiwangi Berjalan Sukses dan Aman

Friday, August 28, 2020 | Friday, August 28, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-31T08:50:30Z
Kemeriahan final lomba tarik tambak yang diikuti perwakilan Rt di Lingkungan Jatiwangi.


Kota Bima, Garda Asakota.-

Beragam lomba dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 75 tahun yang digelar oleh Pemuda Jatiwangi sejak tanggal 20 Agustus lalu, berakhir hari ini Jumat 28 Agustus. Kegiatan yang dihelat di lapangan Bola lingkungan Jatiwangi secara resmi ditutup oleh Lurah Lurah Jatiwangi, Jumardin, S.Sos.


Saat menutup rangkaian kegiatan tersebut, Lurah menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada pemuda lingkungan Jatiwangi yang telah mampu menggagas serta menggelar lomba dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-75 yang berakhir suskes dan aman.

"Ini menunjukkan bahwa semangat kebersamaan masyarakat lingkungan Jatiwangi masih terjaga dengan baik," ujar Lurah Jatiwangi.

Menurutnya, kesuksesan serta amannya lomba tentu tidak terlepas dari peran serta seluruh elemen masyarakat. Hal itu, kata dia, dapat dilihat dari beberapa hari digelarnya lomba berlangsung meriah dan diwarnai tingginya antusiasme masyarakat.

"Saya melihat kerja keras adik adik pemuda Jatiwangi berbuah sukses, maka kedepan kegiatan semacam ini bisa ditingkatkan lagi," harapnya.

Kepada para pemenang lomba ia juga berharap agar semata mata tidak berpatokan pada nilai hadiahnya tapi wujud kebersamaan yang di galakkan oleh kalangan pemuda dan masyarakat itulah yang harus diapresiasi.

Sementara itu perwakilan panitia Lomba, Faturahman menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas partisipasi dan peran serta semua masyarakat Jatiwangi sehingga lomba yang semata-mata di hajatkan sebagai ajang hiburan masyarakat ini berjalan sesuai harapan. "Terimakasih atas semua dukungan ini," katanya singkat.

Pantauan langsung wartawan, lomba kemudian dilanjutkan dengan penyerahan hadiah-hadiah untuk semua mata lomba mulai dari lomba makan kerupuk, balap kelereng, balap karung dan tarik tambang dimana juara umum diraih oleh Rt. 04. (GA. 003*)
×
Berita Terbaru Update