-->

Notification

×

Iklan

Idul Adha : Sari Yuliati Sumbang Puluhan Sapi Qurban di Lombok

Monday, August 3, 2020 | Monday, August 03, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-03T07:03:03Z
Bantuan sapi qurban anggota DPR RI Dapil Lombok, Sari Yuliati, untuk konstituennya di Pulau Lombok.

Mataram, Garda Asakota.-

Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah tahun 2020, Anggota DPR RI, Sari Yuliati, menyumbang puluhan sapi qurban di Dapilnya di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Sumbangan puluhan ekor sapi qurban dari Anggota Komisi III DPR RI tersebut, dibagikan kepada masyarakat melalui DPD II Partai Golkar dan juga Timnya. 

"Alhamdulillah, di hari Raya Idul Adha tahun 2020 ini, bisa berbagi dengan masyarakat. Semoga bermanfaat," ujar Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar ini.

Menurutnya, puluhan sapi qurban yang disumbang itu, dibagikan ke banyak titik di 5 kabupaten/kota di Pulau Lombok. "Tersebar se-Pulau Lombok. Diserahkan H-1 sampai H+2 Idul Adha," katanya.

Ditambahkannya, sumbangan sapi qurban tersebut, selain berniat ibadah juga ingin membantu meringankan beban masyarakat di tengah mewabahnya Covid-19. 

Salah seorang Tokoh Masyarakat Lombok Timur, Lalu Ridwan, yang mendapat sumbanagan sapi qurban tersebut, merasa bersyukur dan berterima kasih. "Tentu kami bersyukur atas sumbangan sapi qurban dari Bu Sari. Ini sangat bermanfaat dan masyarakat sangat senang dan berterima kasih," ungkapnya. (red*)
×
Berita Terbaru Update