-->

Notification

×

Iklan

Hadir di Bima, Danrem 162/WB Silaturahim dengan Bupati dan Walikota

Monday, August 17, 2020 | Monday, August 17, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-24T05:30:00Z
Silaturahim Danrem 162/Wira Bhakti, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, SH, M.Han, bersama Walikota dan Bupati Bima beserta Forkopimda Kota dan Kabupaten Bima. 


Kota Bima, Garda Asakota.-

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE dan Wakil Bupati Bima Drs. H Dahlan HM  Noer, Walikota Bima, HM. Lutfi, SE dan Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, SH, bersilaturahmi dengan Danrem 162/Wira Bhakti, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, SH, M.Han, beserta Forkopimda Kota dan Kabupaten Bima.

Hadir pada silaturahmi yang dilangsungkan di Aula Kantor Walikota Bima, Sabtu 15 Agustus 2020 tersebut toga, toma dan todat dari Kota dan Kabupaten Bima.

Danrem Brigjen Ahmad Rizal dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih masyarakat Kabupaten dan Kota Bima yang telah bersabar menghadapi Pandemi Covid19 di masing-masing Kabupaten dan Kota terutama di NTB.

Kemudian, Brigjen Ahmad menyampaikan situasi geopolitik dan geostrategis NTB. Dalam sistem ketahanan Nasional, peta Kamtibmas secara Nasional, di NTB ada beberapa daerah yang akan melaksanakan Pilkada.

“Kami berharap dengan info yang kami sampaikan ini, semua stokeholder dapat merancang strategi dan program lebih baik. Terutama menghadapi Covid 19 serta potensi konflik,” kata Danrem.

Sementara itu, Bupati Bima menyambut baik Kunjungan Kerja yang dilakukan Komandan Resort Militer (Danrem) 162 Wirabhakti.

Koordinasi antar lembaga, akan mempermudah penanganan setiap permasalahan yang dihadapi. Sekaligus mempererat hubungan masyarakat Kabupaten dan Kota Bima dengan jajaran Korem 162 Wirabhakti.

Hadir dalam silaturahmi tersebut selain Bupati dan Wabup Bima, juga hadir Walikota dan Wakil Walikota Bima. Pimpinan DPRD Kota dan Kabupaten Bima. Pertemuan di akhiri dengan foto bersama dan penyerahan cenderamata. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update