-->

Notification

×

Iklan

Gender Tangguh IDP Terus Perkuat Dukungan Arus Bawah

Tuesday, August 25, 2020 | Tuesday, August 25, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-31T08:17:29Z
Ibu-ibu Madapangga yang tergabung dalam Tim Gender IDP.

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-


Tim Gender IDP bentukan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Petahana Hj. Indah Dhamayanti Putri,SE dan Drs. H. Dahlan M. Noer, M. Pd (IDP-Dahlan) tidak henti-hentinya melakukan sosialisasi arus bawah.

Gender IDP ini adalah kumpulan ibu-ibu pendukung bakal calon Petahana terbentuk hingga sampai tingkat Desa. Gerakannya pun sangat massive dan terstruktur, demikian ungkap Ketua Gender IDP Kecamatan Madapangga, Sumarni, S. Pd, kepada media, Senin (24/8).

Menurutnya tidak bisa dipungkiri bahwa ibu-ibu yang dikenal sebai Gender tangguh tetap mempunyai hati dan ikatan batin dengan Umi Dinda (Sapaan Khusus petahana, red) dan babe (sapaan akrab H. Dahlan, red) merupakan orang nmor satu dan dua di kabupaten Bima pembuktian nyata bahwa IDP DAHLAN sampai hari ini masih sangat dicintai rakyatnya.

Tim Gender IDP Tangguh Siap Menangkan Petahana IDP-Dahlan. “Sosok beliau berdua sungguh sangat merakyat, santun dan sangat sederhana, sehingga masyarakat pun makin menaruh rasa simpatik yang mendalam," ujarnya.

Masih menurut Sumarni, bahwa kepribadian IDP-Dahlan adalah sosok yang begitu kharismatik sehingga dirinya pun berjuang hingga memenangkannya dengan tulus dan ikhlas bersama para tim Gender lainnya yang menyebar di 191 Desa 18 Kecamatan se Kabupaten Bima. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update