-->

Notification

×

Iklan

Final, PKB Dukung Umi Eri dan H Ikhtiar, Akhdiansyah: Memenuhi Syarat Mendaftar di KPU

Thursday, August 27, 2020 | Thursday, August 27, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-27T07:55:56Z
Sekretaris DPW PKB Provinsi NTB, Akhdiansyah,

Mataram, Garda Asakota.-

Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati Dompu, Hj Eri Aryani dan H Ikhtiar, dipastikan bakal melenggang kedalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Dompu yang bakal digelar pada 09 Desember 2020 mendatang.

Kepastian keikutsertaan pasangan yang bakal disupport penuh oleh tokoh masyarakat Dompu yang juga merupakan Bupati Dompu, H Bambang M Yasin, suami dari Umi Eri, sapaan akrabnya, ini dikuatkan dengan kepastian dukungan yang diberikan oleh DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang memiliki empat (4) kursi di lembaga DPRD Kabupaten Dompu.

“DPP PKB sudah final mendukung pasangan Hj Eri Aryani dengan H Ikhtiar. Dengan empat (4) kursi yang dimiliki oleh PKB dan dua (2) kursi dari Partai Bulan Bintang (PBB). Insha Alloh, pasangan Umi Eri dan H Ikhtiar sudah memenuhi syarat pendaftaran menjadi calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Dompu yakni dengan jumlah enam (6) kursi sebagai syarat minimal untuk melakukan pendaftaran,” terang Sekretaris DPW PKB Provinsi NTB, Akhdiansyah, atau yang akrab disapa Guru To’i ini kepada wartawan, Kamis 27 Agustus 2020.

Menurut pria yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi NTB ini, pertimbangan utama PKB mengusung pasangan Umi Eri dan H Ikhtiar dikarenakan berdasarkan hasil survey yang dilakukan oleh internal PKB, kans kemenangan pasangan Umi Eri-Ikhtiar sangatlah besar di Pilkada Dompu.

“Selain kans kemenangan yang cukup besar. Umi Eri ini sudah menjadi bagian dari anggota baru atau kader PKB,” timpalnya.

Disamping itu, menurutnya, pasangan Umi Eri dan H Ikhtiar diyakini mampu untuk membawa Kabupaten Dompu kearah yang lebih baik lima (5) tahun kedepannya. “Apalagi dalam perspektif sepuluh (10) tahun belakangan ini, H Bambang M Yasin (Bupati Dompu, red.) dianggap sukses membawa Dompu ke arah yang lebih baik. Maka Hj Eri ini menggambarkan keberlanjutan pelaksanaan dan perjuangan visi-misi H Bambang kedepannya untuk melakukan penataan kearah yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (GA. Im*).
×
Berita Terbaru Update