-->

Notification

×

Iklan

Feri Letakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pengembangan Al-Quran

Sunday, August 2, 2020 | Sunday, August 02, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-03T22:43:16Z
Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, SH, saat meletakkan batu pertama pembangunan gedung pengembangan Al-Quran yang berlokasi di halaman masjid Umatan Wahidah Kelurahan Santi Kecamatan Mpunda Kota Bima, Jumat siang 31 Juli 2020.



Kota Bima, Garda Asakota.-

Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan SH meletakkan batu pertama pembangunan gedung pengembangan Al-Quran yang berlokasi di halaman masjid Umatan Wahidah Kelurahan Santi Kecamatan Mpunda Kota Bima, usai melaksanakan shalat Jumat, 31 Juli 2020,

Kegiatan yang dilakukan secara spontanitas oleh yayasan dan panitia pelaksana pembangunan ini berlangsung singkat setelah gelaran shalat Jum'at bersama yang dihadiri pula oleh Wakil Ketua DPRD Kota Bima, Syamsurih SH, Ustadz TGH Drs H Ramli Ahmad, M.AP, Kabag Kesra Kota Bima H Ahmad S.Ag, Ustadz Abu Bakar serta disaksikan tokoh agama tokoh masyarakat dan jamaah shalat jumat. Peletakan batu yang berlangsung khidmad dan selesai tepat pukul 13.45 WITA.

Dalam sambutannya Wakil Walikota menyampaikan apresiasi atas inisiatif yang luar biasa dari masyarakat dan panitia pembangunan gedung pengembangan Al-Quran.  "Hal positif yang sangat luar biasa dan patut kita dukung bersama", ujar Wakil Walikota.

Dielaskan bahwa betapa pentingnya pendidikan agama karena merupakan pondasi awal dalam mempelajari seluruh ilmu. Dapat dimanfaatkan oleh segala usia tidak hanya diusia anak sekolah saja, tetapi dapat dimanfaatkan pula oleh seluruh lapisan usia di warga kelurahan Santi dan sekitarnya. (GA. 212*)



×
Berita Terbaru Update