-->

Notification

×

Iklan

Azhari: Setelah Penyemprotan Disinfektan, Kontak Tracking Segera Dilakukan

Monday, August 10, 2020 | Monday, August 10, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-12T00:04:23Z
Petugas Dinas Kesehatan (Dikes) Kota Bima melakukan kegiatan penyemprotan disinfectan di Mushola tempat disholatkannya jenazah almarhumah R (56) warga Kelurahan Dodu Kecamatan Rasanae Timur yang dinyatakan positif covid19.

Kota Bima, Garda Asakota.-

Petugas Dinas Kesehatan (Dikes) Kota Bima melakukan kegiatan penyemprotan disinfectan di Mushola tempat disholatkannya jenazah almarhumah R (56) warga Kelurahan Dodu Kecamatan Rasanae Timur yang dinyatakan positif covid19. Kegiatan ini dilakukan bersama para Pengurus Mushola setempat untuk mencegah merebaknya wabah covid19.


Hal itu dikatakan oleh Kepala Dikes Kota Bima, Drs. H Azhari, M.Si, kepada Garda Asakota, Minggu (9/8). "Karena bisa jadi ini akan menjadi klaster baru, makanya kami sudah melalukan penyemprotan di Mushollah," ungkap Azhari.

Sementara untuk rumah duka, diakuinya, petugas belum belum melakukan penyemprotan karena pihak keluarga dan anak almarhum sepertinya belum bisa terima dengan hasil lab swab yang menyatakan almarhum positif covid19.

"Kemarin sore saja (Minggu, 9/8) mereka klarifikasi di RSUD Bima terkait dengan diagnosa Covid19 terhadap ibunya. Kita atasi dulu satu per satu, kebetulan hari ini libur, jadi keluarga belum bisa didekati baru kami catat orang-orang yang dilakukan treking. In Shaa Allah paling lambat besok, Senin hari ini (9/8)," pungkas Azhari. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update