-->

Notification

×

Iklan

Teriakan Kata Lanjutkan, Menggema Saat IDP-Dahlan Terima Surat Rekom dari PPP

Saturday, July 4, 2020 | Saturday, July 04, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-07-04T07:52:54Z
IDP didampingi Dahlan saat menyampaikan kata sambutannya di Sekretariat PPP Kabupaten Bima, Sabtu siang (4/7).

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs. H. Dahlan M Noer, IDP-Dahlan, secara resmi menerima SK Pengusungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Rekomendasi Partai berlambang Ka’bah tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Ketua DPW PPP Korwil Kabupaten Bima, H Mahfud HAR,  di kantor PPP Kabupaten Bima Donggobolo Kecamatan Woha, Sabtu siang (4/7).

Rekomendasi itu merupakan hasil seleksi Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima yang dilakukan di tingkat daerah, tentu sudah melalui mekanisme tertuang dalam surat DPP PPP Nomor 2551/REK/DPP/VI/2020, 30 Juni 2020.

Ia pun mangajak seluruh anggota DPRD dari PPP, DPC, PAC dan seluruh simpatisan PPP agar mengamankan keputusan partai tersebut, karena  sudah berproses dari tingkat bawah kemudian diputuskan di Pusat.

Sementara bakal calon Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Puteri SE, mengaku bersyukur dan berterima kasih karena  akhirnya secara resmi dirinya bersama Dahlan bisa mendapat rekomendasi dari DPP PPP.

Dihadapan segenap pengurus PPP Kabupaten Bima dan ratusan simpatisannya yang menjemput di bandara Sultan M Salahuddin Bima, menyampaikan rasa bangga dan rasa syukurnya kepada Allah SWT terlebih dirinya bersama Dahlan karena telah mendapatkan kepercayaan dari DPP PPP berupa surat rekomendasi pencalonan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima lima tahun kedepan.

"Tentu kami bersyukur mendapatkan kepercayaan dari DPP PPP yang mewakili lima kursi di DPRD Kabupaten Bima," ucapnya didampingi Dahlan, Ketua PPP Kabupaten Bima, Hj. Nurhayati, dan segenap pengurus PPP lainnya.

Diakui IDP, bahwa rasa syukur yang disampaikan pihaknya itu tidaklah berlebihan di tengah banyaknya figur yang berkompetisi  untuk mendapatkan kepercayaan dari Parpol. Oleh karena itu, IDP kembali menyampaikan rasa terima kasih dan rasa bangganya atas kepercayaan yang diberikan oleh segenap keluarga besar PPP.

"In Syaa Allah tentunya kami berdua dengan kepercayaan yang diberikan ini akan siap dan berkomitmen membesarkan PPP," katanya disambut pekikan lanjutkan dari para simpatisan IDP-Dahlan. "Lanjutkan, lanjutkan, Allahu Akbar," kembali terdengar teriakan penuh semangat dari simpatisan IDP-Dahlan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Garda Asakota, sebelumnya selain PPP sejumlah Parpol juga merapat ke IDP yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bima ini seperti Partai Golkar dengan keterwakilan 9 kursi di DPRD, Gerindra 5 kursi, PKB 2 kursi, dan PBB 1 kursi. "In Syaa Allah menyusul Parpol lainnya seperti Demokrat, Nasdem, dan lainnya," ungkap Wakil Sekjen Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Kabupaten Bima, Dafullah, M.Pd. (GA. 006/212*)

×
Berita Terbaru Update