Sejumlah Item Proyek Mulai Dikerjakan di Kelurahan Jatiwangi

Salah satu item proyek yang dilaksanakan di Kelurahan Jatiwangi, penimbunan lapangan lingkungan Jatiwangi.


Kota Bina, Garda Asakota.-

Pemerintah Kota (Pemkot) Bima melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Bidang Cipta Karya pada tahun ini akan melaksanakan beberapa item program pekerjaan pembangunan fisik di wilayah kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota. Hal tersebut di ketahui menyusul edaran surat pemberitahuan dari dinas PUPR melalui bidang Cipta Karya.

Lurah Jatiwangi, Jumardin, S. Sos, menyebutkan bahwa ada 6 item proyek pekerjaan fisik untuk kelurahan Jatiwangi pada tahun ini berdasarkan pada Surat Edaran yang di serahkan oleh Dinas PUPR Kota Bima melalui Bidang Cipta Karya diantaranya adalah pembangunan drainase di lingkungan Jatiwangi, kemudian pembangunan drainase di Rt 17 BTN Gindi, pembangunan drainase di Rt 13 lingkungan Gindi, pemeliharaan drainase lingkungan Tato, pengerukan tanah lapangan lingkungan Jatiwangi dan pembangunan jalan lingkungan Rt 15 Muhajirin.

Dengan adanya program pembangunan ini tentunya pemerintah berharap adanya kerjasama yang konstruktif dari masyarakat setempat untuk bersama sama mengawal serta mendukung pelaksanaan pekerjaan demi lancar dan suksesnya rencana pembangunan yang di hajatkan Pemerintah Kota Bima.

Lurah Jatiwangi pada media ini sangat menyambut baik atas dukungan Pemerintah Kota Bima saat ini yang menyisihkan sebagian rencana program kerja pembangunan fisik di wilayah kelurahan Jatiwangi. "Terimakasih kepada Walikota dan Wakil Walikota Bima yang menempatkan beberapa rencana pekerjaan fisik di Kelurahan kami.

Kami harap program ini secepatnya dilaksanakan karena memang kondisinya khusus drainase lingkungan sudah sangat memprihatinkan sekali cenderung tidak berfungsi sebagaimana mestinya sehingga kekhawatiran warga sekitar akan menjadi sarang penyakit sangatlah benar.

Dan Alhamdulillah rupanya harapan kami di pemerintahan kelurahan Jatiwangi nampaknya di amini karena beberapa item pekerjaan tersebut mulai di laksanakan seperti pengerukan tanah lapangan Jatiwangi senilai Rp139 juta," tandasnya. (GA. 003*)

Post a Comment

Previous Post Next Post