-->

Notification

×

Iklan

Partai Gerindra Merapat, Potensi Kemenangan IDP-Dahlan Makin Kuat

Sunday, July 26, 2020 | Sunday, July 26, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-07-26T01:14:08Z
IDP-Dahlan menyatukan komitmen perjuangan bersama pengurus Partai Gerindra untuk kemenangan Pilkada 2020 mendatang. (Fahriz Aditya Alfariz/FB).

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Arah dukungan sejumlah Partai Politik (Parpol) kepada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima 2020, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs. H. Dahlan M Noer, M.Pd (IDP-Dahlan) terus mendominasi konstelasi politik pada Pilkada Kabupaten Bima 2020.

Setelah Partai Golkar, PPP, PKB dan PBB menyatakan kebulatannya mendukung pasangan IDP-Dahlan, kini giliran Partai Gerindra mengusung kembali IDP-Dahlan sebagai pasangan bakal Calon Kepala Daerah dalam Pilkada 2020 yang dilaksanakan Desember mendatang.

Hal itu terungkap ketika MP-DPD partai Gerindra memberikan Surat Keputusan (SK) kepada kedua pasangan tersebut di kantor Gerindra Kabupaten Bima Desa Rabakodo Kecamatan Woha.

Kedua pasangan calon ini menerima SK DPP ini melalui Sekretaris DPD Partai Gerindra NTB, Ali Ustman Alkhairy. "DPC dan PAC harus segera melakukan konsolidasi dan memenangkan pasangan IDP-Dahlan. In Shaa Allah, kami pastikan partai Gerindra akan memenangkan pasangan IDP-Dahlan jilid dua, untuk Kedua kalinya,” kata Ali Usman

Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, menyampaikan ucapan terima kasih serta rasa bangganya karena telah mendapatkan rekomendasi dan kepercayaan penuh dari DPP Gerindra berpasangan dengan bakal Cawabup, H. Dahlan.

“Tentu kami bersyukur mendapatkan kepercayaan dari DPP Gerindra yang mewakili lima kursi di DPRD Kabupaten Bima,” ucapnya disambut yel yel oleh ratusan simpatisannya.

Diakuinya, banyaknya figur yang berkompetisi untuk mendapatkan kepercayaan partai termasuk Gerindra. Maka, tidaklah berlebihan jika dirinya merasa bersyukur dan mengungkapkannya. "Kami berdua In Syaa Allah akan siap dan berkomitmen membesarkan Partai Gerindra,” pungkasnya. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update