-->

Notification

×

Iklan

Operasi Gatarin, Polres Sumbawa Bagikan Masker dan Helm

Thursday, July 30, 2020 | Thursday, July 30, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-07-30T07:58:26Z
Salah seorang Polisi Lalu Lintas Polres Sumbawa membagikan masker dan juga helm kepada pengendara., Kamis (30/07/20).

Sumbawa, Garda Asakota.-

Dalam rangka mengedukasi masyarakat terutama para pengendara untuk tertib berlalu lintas serta mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19, Polres Sumbawa membagikan masker dan juga helm kepada pengendara., Kamis (30/07/20).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sumbawa Iptu Samsul Hilal, SH dilaksanakan di dua tempat sekaligus yakni di Jalan Simpang Arwan dan Blok M Kecamatan Sumbawa.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Lantas mengatakan pembagian masker dan helm dilakukan kepada para pengguna jalan yang tidak memakai Masker maupun helm saat melintas.

"Kegiatan ini sebagai bentuk edukasi dan sosialisasi bahwa sekarang ini Polres Sumbawa sedang melaksanakan kegiatan Operasi Patuh Gatarin 2020 dan ini juga dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia" Ujarnya.

Dirinya juga mengatakan dengan memberikan masker dan helm ini, sebagai bentuk nyata Satlantas Polres Sumbawa dalam memberikan contoh kepada pengguna jalan.

"Saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19, sehingga dengan dibagikan masker ini diharapkan dapat mencegah virus Corona. Begitupula dengan helm, demi keselamatan berlalulintas," ungkapnya.

Diharapkan juga kepada masyarakat agar selalu patuh dalam menerapkan protokol kesehatan dan juga patuh dalam berlalu lintas dijalan, jangan hanya karena melihat petugas lalu buru-buru disiplin menerapkan. (red*)
×
Berita Terbaru Update