Jalan Dipenuhi Semak Belukar, Camat Donggo Pimpin Kegiatan Bhakti Sosial


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Dibawah komando Camat Donggo, Ardavis, S.ST, S.Sos, segenap jajaran Pegawai dan Staf Kantor Kecamatan Donggo termasuk aparat Pol PP, Rabu pagi (22/7), mengadakan kegiatan bhakti sosial sebagai salah satu program kerja Pemerintah Kecamatan Donggo.

Camat Donggo didampingi Kasi Trantib Kecamatan Donggo menjelaskan bahwa kegiatan bhakti sosial yang dilakukan pihaknya kali ini adalah pembersihan semak belukar yang tumbuh di sepanjang jalan lintas Donggo.

Selain kebersihan, aksi pembersihan semak belukar ini juga sekaligus untuk meminimalisir angka kecelakan yang sering terjadi akhir-akhir ini di jalur tersebut.

"Kondisi jalan yang sudah di penuhi semak belukar membuat pengendara motor merasa tidak nyaman saat melintas di sepanjang jalan, karena itulah pada hari ini kami bersama jajaran dibantu personil Pol PP melakukan aksi pembersihan," ungkapnya kepada Garda Asakota.

Diakuinya, banyak pengendara mengeluhkan kondisi ini karena merasa tidak nyaman serta khawatirkan menjadi pemicu timbulnya kecelakaan. Kondisi ini, kata dia, tentu saja harus di sikapi secara serius.

"Makanya kami bersama jajaran staf Camat Donggo dan Pol PP pada hari ini mengambil langkah cepat dengan melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial yang mana pada hari ini dimulai dari lalan lintas Kamunti Tumpu Desa Mpili Kecamatan Donngo," katanya.

Ia menambahkan bahwa, kegiatan ini akan menjadi rutinitas jajarannya di setiap minggunya. "Memang sudah kita agendakan, dan In syaa Allah  minggu  depan kami  akan  membersihkan jalan lintas Donggo Barat karena wilayah kecamatan Donggo ini memiliki 9 Desa," pungkasnya. (GA. 008*)

Post a Comment

Previous Post Next Post