-->

Notification

×

Iklan

ISWARA Peduli Bantu Korban Kebakaran di Desa Nggelu

Tuesday, July 21, 2020 | Tuesday, July 21, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-07-21T01:12:54Z


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Ibu-Ibu Isteri Anggota DPRD Kabupaten Bima yang tergabung dalam ISWARA Kabupaten Bima, hadir di Desa Nggelu Kecamatan Lambu Senin,20/7-2020 untuk menyerahkan bantuan pada 5 (lima) kepala keluarga yang rumahnya terbakar sabtu lalu.



Penyerahan bantuan tersebut diwakili oleh 5 orang Pengurus Iswara di wilayah setempat yaitu  Ny. Fatimah Zulkarnain, Ny. Wardah Suryadin, Ny. Nursahad Maaruf, Ny. Sri Rahmah Syahbudin, dan Ny. Sumardin.

Bantuan yang diberikan beragam antara lain 2 lemari olimpic, 2 spon olimpic, 2 sprei, 4 bantal, dan 3 buah tempat tidur. "Bantuan-bantuan ini adalah sumbangan dari Ibu-Ibu Isteri Anggota DPRD Kabupaten Bima, kami hanya datang menyerahkan pada para korban", ungkap Ny. Fatimah Zulkarnain.

Lebih lanjut Fatimah menjelaskan bahwa penyerahan bantuan bagi korban kebakaran dan bencana alam lainnya adalah bagian dari ISWARA PEDULI yang merupakan Program Rutin Iswara sebagai bagian kepedulian sosial dan membantu sesama.

"Semoga korban bisa terbantu dan segera bangkit melanjutkan kehidupannya", harap Sekretaris Iswara ini. Keluarga yang mendapatkan bantuan dari ISWARA PEDULI adalah Hermansyah, Syamsudin, M. Nor, A Kadir, dan Syahrina. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update