-->

Notification

×

Iklan

Hadirkan Sarana Olah Raga yang Megah dan Representatif, Janji H. Arifin Calon Bupati Bima

Friday, July 3, 2020 | Friday, July 03, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-07-04T00:56:48Z
Bakal Calon Bupati Bima, Drs. H. Arifin, M.Si, saat blusukan di Kecamatan Sape, Kamis kemarin (2/7).


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Penyediaan sarana dan prasarana olah raga merupakan suatu hal yang penting. Jargon mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga perlu dihidupkan kembali. Sebab dengan berolahraga maka badan akan sehat.

Kepada sejumlah wartawan, bakal calon Bupati Bima 2020, Drs. H. Arifin, M.Si, menegaskan komitmennya untuk menghadirkan sarana dan prasarana olahraga yang megah dan representatif bila Allah SWT menghendaki dirinya menjadi Bupati Bima.

Menurutnya, kabupaten Bima harus memiliki sentral olah raga seperti di Kota-kota besar. Sarana olah raga disamping sebagai pusat kesehatan kebugaran masyarakat, juga mencirikan kemajuan pembangunan suatu daerah.

"In Syaa Allah bila kelak saya terpilih menjadi Bupati Bima maka akan memprioritaskan pembangunan sarana olah raga yang memadai dan indah bagi warga masyarakat Kabupaten Bima," ungkapnya ketika pertama kali melakukan kegiatan sosialisasi di Kabupaten Bima sebagai bakal Calon Bupati Bima 2020.

Mantan Sekda Kota teladan di DKI Jakarta ini juga menjelaskan bahwa sarana olah raga yang dimaksud, bisa difungsikan sebagai arena tatap muka langsung rakyat dengan pemimpinnya. "Sehingga antara rakyat dan pemimpin tidak ada sekat melakukan interaksi," tuturnya.

Diakuinya membangun sentral olah raga memerlukan ketersediaan lahan, anggaran, serta perencanaan yang memadai sesuai dengan asa asas umum pemerintah yang baik.

"Untuk mewujudkannya, pemda sangat dimungkinkan berkolaborasi dengan swasta maupun pemerintah pusat guna menopang percepatan realisasi rencana pembangunan sarana olah raga yang memadai," pungkasnya. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update