Feri Sofiyan Bagikan Paket Sembako Tahap III untuk Para Atlet dan Pelatih di Kota Bima

Ketua KONI Kota Bima, Feri Sofiyan, SH, saat menyerahkan paket Sembako kepada par atlet dan pelatih di Kota Bima, Rabu (15/7).

Kota Bima, Garda Asakota.-

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bima kembali menyalurkan bantuan Sembako kepada atlet dan pelatih Cabor yang terdampak pandemi covid19. Bantuan ketiga ini disalurkan setelah bantuan tahap pertama dan tahap ke dua sukses dilaksanakan.

"Bantuan ini tidak lain merupakan bentuk kepedulian KONI Kota Bima terhadap para atlit dan juga pelatih selama corona virus melanda masyarakat," ungkap Ketua KONI Kota Bima, Feri Sofiyan, SH, saat menyerahkan paket Sembako tahap ketiga kepada para atlit dan pelatih di Sekretariat KONI Kota Bima, Rabu (15/7).

Ia menympaikan bahwa bantuan ini sekaligus merupakan pembagian terakhir sesuai program yang dijadwalkan pengurus KONI Kota Bima. Untuk itu, Feri berharap bantuan ini dapat memotivasi para atlet di masing-masing Cabor dan juga pelatiih untuk terus berlatih dengan baik dan telaten meski dilakukan secara mandiri.

Meski disadarinya bahwa bagaimanapun juga latihan yang dilakukan para atlet ini sedikit tidak maksimal lantaran pengaruh pendemi covid19.

"Harus diakui bahwa pendemi ini sangat membawa dampak yang luar biasa, dan berpengaruh besar atas latihan para atlet. Meski demikian sesuai hasil pengamatan kami bahwa, para atlet tetap rutin melakukan latihan secara mandiri dan terus dikawal oleh pelatihnya," ucapnya.

Lantaran giat berlatih di tengah pandemi covid19, untuk itu lanjutnya, mereka harus diperhatikan secara intens, karena mereka membutuhkan asupan gizi untuk penambah staminanya. "Meski mereka berlatih secara mandiri di tempat masing-masing tetapi  mereka harus diperhatikan, supaya mereka terus berlatih secara intens. Karena bagaimanapun juga mereka ini adalah aset kebanggaan daerah," sebut Feri yang juga Wakil Walikota Bima ini.

Pihaknya berharap wabah Covid19 ini bisa dilalui dengan baik dan atlet juga dapat menggelar latihan rutin dengan tujuan KONI Kota Bima bisa berprestasi dengan baik di Porprov dan di ajang PON XX 2021 mendatang. "Tentu dengan kondisi ini suka tidak suka, mereka harus melatih secara rutin dalam rangka memantapkan fisiknya pada ajang PON nantinya.

Saya juga meminta kepada semua atlet agar tetap menjaga kesehatan dan terus berlatih secar maksimal agar kondisi fisiknya tetap baik, begitu pada pelatih agar tetap intens mengawal para atletnya meski waktunya terbatas," harapnya.

Sementara itu, salah satu pelatih Cabor Atletik, Ismail, S.Pd, mengaku bangga dan berterimakasi pada KONI Kota Bima yang terus memperhatikan kondisi para atlet di Kota Bima. Diakuinya, dengan adanya pembagian Sembako tersebut sangat membantu tambahan gizi para atlet.

Sebagai pelatih atletik merasa bangga pada Pemerintah Kota Bima, terutama KONI Kota Bima yang begitu peduli terhadap masib para atlet di tengah pandemi covid19.

"Tentu ini menjadi sebua apresiasi yang luar biasa pada KONI Kota Bima. Karena dengan support ini, para atlet tidak merasa jenuh selama latihan berlangsung meski sifatnya mandiri dan pastinya, para atlet masing masing Cabor tetap melakukan latihan secara kontinyu." ujarnya (GA. 355*)

Post a Comment

Previous Post Next Post