-->

Notification

×

Iklan

Di Luar Dugaan, Kunker IDP di Kecamatan Sape Bagian Utara Disambut Meriah

Sunday, July 26, 2020 | Sunday, July 26, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-04T02:01:20Z

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE (IDP) dan Wakil Bupati Bima disambut antusias oleh ribuan massa saat berkunjung ke Kecamatan Sape bagian Utara, Minggu (26/07/2020). Selain agenda Kunker, kunjungan yang dilakukannya ini sebagai bentuk silaturahim antara dirinya dengan elemen masyarakat Sape.


Keramaian penyambutan kehadiran Bakal calon Bupati dan bakal calon Wabup Bima 2020 ini sudah terlihat sebelum IDP-Dahlan hadir. Bahkan massa yang rata-rata dari Sape bagian Utara ini terlihat melakukan penyambutan di Desa Jia sesaat sebelum IDP dan rombongan bergerak menuju lapangan Bola Desa Poja, lokasi Kunker IDP-Dahlan.


Saat IDP tiba, ia disambut penuh antusias oleh ribuan massa, terutama kalangan ibu-ibu berseragam kuning yang sudah menantinya penuh semangat. Satu per satu ibu-ibu menyalami IDP-Dahlan, sambil meneriakan yel-yel salam 2 Periode.

"Yaa Allah, meriahnya sambutan benar-benar di luar dari dugaan kami," ucap seorang rombongan yang saat itu ikut mendampingi IDP Dahlan. "Sepanjang jalan menuju desa Poja Umi Dinda dan Aji Dahlan turun menyapa warga dan tokoh tokoh masyarakat," ucapnya.

Kepada segenap elemen masyarakat, Umi Dinda sapaan akrab Bupati Bima ini menyampaikan rasa terima kasih yang sangat tulus atas sambutan masyarakat Sape. Dia berharap persaudaraan dan silaturahmi ini bisa terus dipupuk sebagai lahan amal bagi semua.

"Saya terharu karena tanpa diminta warga masyarakat menyambut kedatangan saya dengan antusias, bukan atas permintaan kami selaku Bupati dan Wabup," ucap Umi Dinda yang saat itu hadir di Desa Poja dalam rangka penjabaran pembangunan dan menyerahkan sejumlah bantuan. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update