-->

Notification

×

Iklan

Demokrat Ancam Beri Sanksi Pengurus Tidak Dukung Keputusan Partai

Wednesday, July 15, 2020 | Wednesday, July 15, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-20T01:16:57Z
Drs. H. Arifin, MM, bakal calon Bupati Bima 2020 yang mendapatkan Surat Tugas dari Partai Demokrat.


Mataram, Garda Asakota.-

Anggota Desk Pilkada Partai Demokrat Provinsi NTB, Suryadinata, menyesalkan masih banyaknya kader dan atau pengurus DPC Partai Demokrat di Kabupaten Bima yang tidak mematuhi dan mendukung keberadaan Surat Tugas DPP Partai Demokrat kepada H Arifin dengan mendukung Pasangan Calon lain yang tidak didukung oleh Partai.


"Ini saya sesalkan masih banyak kader dan pengurus Partai Demokrat di Kabupaten Bima yang tidak tertib dan tidak mendukung Surat Tugas yang dikeluarkan DPP dengan bergerak secara vulgar mendukung pasangan Calon yang lain. Padahal ini adalah salah satu momentum melihat seperti apa loyalitas kader dan pengurus terhadap apa yang menjadi Keputusan Partai," kata pria yang juga Pengurus Partai Demokrat NTB ini kepada wartawan, Selasa 14 Juli 2020.

Pihaknya menegaskan kembali komitmen Ketua DPD Partai Demokrat NTB, TGH Mahalli Fikri, yang menurutnya tidak akan segan-segan mengambil sikap dan tindakan yang tegas terhadap pengurus Partai Demokrat dan bahkan anggota DPRD di semua tingkatan apabila dianggap bersikap bertentangan dengan sikap Partai.

"Jangankan sekelas pengurus DPC hingga ranting, sekelas Anggota Dewan sekalipun akan diberikan tindakan tegas hingga sanksi PAW jika tidak patuh terhadap kebijakan Partai," tegas Surya mengutip komitmen Mahalli Fikri.

Oleh karenanya, Surya mengingatkan dan berharap kepada semua pengurus serta kader Partai Demokrat yang ada di Kabupaten Bima agar dapat bergerak dan bersinergi membantu menaikan elektabilitas Calon Bupati Bima, H Arifin, M.Si., jelang pelaksanaan Pilkada Bima 2020.

"DPP Partai Demokrat sudah memberikan Surat Tugas kepada H.Arifin pada Kontestasi Pilkada Bima mendatang. Dan kami inginnya semua jaringan Partai bergerak menaikan elektabilitas H Arifin. Ini adalah salah satu momentum bagi semua kader dan pengurus untuk memperlihatkan soliditas Partai kepada publik.

Tancapkan dan kibarkan semangat kebersamaan dalam mendukung apa yang sudah diputuskan DPP. Apalagi sampai sejauh ini, elektabilitas H Arifin terus alami kemajuan yang signifikan. Semua Calon memiliki peluang yang sama termasuk H Arifin, tinggal bagaimana team mengolahnya. Kuncinya adalah kekompakan, koordinasi dan soliditas minimal kami bisa mengibarkan bendera Demokrat di tiap kecamatan," pungkasnya. (GA. Im*)
×
Berita Terbaru Update