Bantuan Sembako Program JPS NTB Gemilang Tahap III Mulai Disalurkan di Kobi

Lurah Jatiwangi Kota Bima bersama Tim JPS NTB Gemilang, Rabu (15/7).


Kota Bima, Garda Asakota.-

Program paket JPS NTB Gemilang tahap 3 atau tahap terakhir mulai disalurkan di Kota Bima. Sementara ini sudah 16 kelurahan yang berada di wilayah Kecamatan Raba dan Rasanae Timur yang sudah tersalurkan, sedangkan hari ini Rabu (15/7) penyaluran untuk wilayah Kecamatan Rasanae Barat dan Asakota, besoknya, Kamis (16/7) giliran Kecamatan Mpunda.

"Alhamdulillah penyaluran paket program JPS NTB Gemilang untuk tahap 3 kemarin telah kami salurkan untuk 16 Kelurahan yang ada di dua kecamatan yaitu Raba dan Rasanae Timur sedangkan hari ini untuk Kecamatan Asakota dan Rasanae Barat," ujar
Koordinator JPS NTB Gemilang, Harun, saat menyerahkan paket di aula kantor kelurahan Jatiwangi Rabu pagi (15/7).

Menurutnya, untuk Kelurahan Jatiwangi sendiri itu ada sejumlah 71 paket Sembako JPS NTB Gemilang yang berisi Beras 10 kg, kue kering 2 toples,garam 1 kg, susu kedelai 100 gram, teh kelor100 gram, kopi 100 gram, sabun cair anti septik 1 buah, masker non medis 2 lmbar, ikan kering 250 gram, abon ikan 100 gram, kemasan vinil 1 dan kemasan suplemen 1 unit.

Lurah Jatiwangi, Jumardin, S. Sos, usai menerima secara simbolis program JPS Gemilang tersebut kepada Tim Propinsi NTB menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas bantuan tanggap darurat Covid19 untuk warga di wilayah kerjanya. "Semoga dapat meringankan beban masyarakat di tengah wabah yang semakin meluas," harapnya.

Seorang Penerima manfaat, Reny (42 tahun) mewakili masyarakat penerima pada kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Propinsi NTB Khususnya Gubernur dan Wakil Gubernur  yang telah memberikan JPS Gemilang tahap III karena bantuan ini benar benar sangat bermanfaat bagi kami di tengah kondisi Pandemi Covid19. (GA. 003*)

Post a Comment

Previous Post Next Post