Akademisi Akui Kematangan Sikap dan Pengalaman IDP, Bupati Bima Saat Ini


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Seorang Akademisi, Damar Damhuji, M.Pd, memberikan apresiasi atas kinerja dan sepak terjang Kepemimpinan Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE (IDP) yang diakuinya semakin hari semakin matang dan kaya akan pengalaman.

"Itu yang kami amati setiap momen dan kunjungan kerja beliau di berbagai Kecamatan dan Desa di Kabupaten Bima," ungkapnya kepada media ini Selasa (21/7).

Menurutnya, penguasaan terhadap persoalan kepemimpinan dan paradigma pembangunan daerah serta cara IDP dalam merespon dinamika sosial masyarakat semakin cerdas dan bijak.

"Waktu lima tahun adalah waktu yang cukup untuk beliau menguasai pola dan arah kebijakan pembangunan untuk diterapkan lima tahun kedepan," tegasnya.

Kata dia, karena kematangan dan pengalaman itulah, tak heran ketika Perempuan kelahiran tahun 1981 ini memaparkan visi misi di setiap Desk Pilkada partai Partai Politik (Parpol), beliau selalu tampil cerdas dan memukau para panelis.

"Beliau selalu unggul dari Bakal Calon Bupati yang lain. Itulah yang membuat beliau diusung dan direkom oleh banyak partai politik untuk dipercayakan kembali menjadi calon Bupati pada Pilkada Kabupaten Bima 2020 mendatang," pungkas Bung Damar. (GA. 212*)

Post a Comment

Previous Post Next Post