-->

Notification

×

Iklan

Wawali Kota Bima Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musholla Al Hidayah Rabangodu Selatan

Tuesday, June 9, 2020 | Tuesday, June 09, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-14T14:44:39Z

Wakil Wali Kota Bima, Feri Sofiyan SH saat meletakkan batu pertama pembangunan Musholla Al Hidayah di Rt 17 Kelurahan Rabangodu Selatan, Selasa kemarin






Kota Bima, Garda Asakota.-




Wakil Wali Kota Bima Feri Sofiyan SH meletakkan batu pertama pembangunan Musholla Al Hidayah di Rt 17 Kelurahan Rabangodu Selatan Kecamatan Raba Kota Bima, Senin 08 Mei 2020. 


Kejadirannya saat itu disambut oleh Lurah beserta pengurus LPM, RT/RW, Karang Taruna, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.



Hadir pula dalam kegiatan tersebut Staf Ahli Walikota Bima Bidang kemasyarakatan, kesos dan SDM Drs H M Farid MSi, Kabag Kesra Kota Bima H Ahmad S.Ag.



“Pembangunan musholla ini memiliki nilai historis yang tidak dapat diukur dengan harta, pemilik tanah dengan ikhlas menandatangani diatas materai untuk mewakafkan tanahnya demi pembangunan sarana ibadah ini, kami betul-betul terharu,” ujar Wakil Walikota seperti dilansir Humaspro Pemkot Bima.



Kebersamaan dalam.membangun rumah ibadah ini perlu kita bangun bersama, karena disinilah kualitas keimanan kita dapat terbentuk. Bagaimana masyarakat bersatu membantu dan memakmurkan musholla ini nantinya.



“Gagahnya musholla ini, harus dibarengi juga dengan gagah isi-isinya, insyaallah mari kita bersatu dalam mendukung pembangunan ke depan untuk generasi penerus kita semua,” ujar Wawali.



Dijelaskannya bahwa membangun daerah harus dimulai dengan membangun akhlak dan kecintaan kita terhadap agama. Atas nama Pemkot Bima kami akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan keagamaan seperti ini.



"Kami mendoakan semoga pengerjaan pembangunan dapat segera dilaksanakan dan dapat segera bermanfaat untuk warga sekitar", ujar Wawali diakhir sambutannya. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update